Home / Barito

Minggu, 22 Desember 2019 - 06:12 WIB

Kafilah Dusel Juara Umum, Plt Sekda Tutup MTQ di Barsel

Buntok,Kalteng Ekspres.com- Kafilah Kecamatan Dusun Selatan (Dusel)  kembali meraih juara umum  yang ke tiga kalinya pada Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten (Barsel) ke- 42 tahun 2019 di Buntok.

Pada acara yang ditutup Plt Sekda Barsel Ir Syahrani tersebut,  Kafilah Kecamatan Dusun Selatan mengungguli Kecamatan lainnya dalam perolehan juara, berdasarkan hasil surat keputusan dewan hakim MTQ   saat penutupan kegiatannya Sabtu (22/12/2019) malam.

Baca Juga :  Warga Barsel Tewas Disengat Listrik

Plt Sekda Barsel Ir Syahrani saat dibincang Kalteng Ekspres.com disela sela acara mengatakan suksesnya kegiatan MTQ didaerahnya  tersebut, tentu tidak berakhir sampai di situ. Akan tetapi  menjadi sebuah pemicu untuk mempersiapkan diri pada ajang berikutnya di tingkat Provinsi.tahun 2020 diman Barsel akan menjadi tuan rumahnya.

“Kita masih punya waktu beberapa bulan, untuk kembali mempersiapkan para qoridan  qoriah, hafidz dan hafidzah dari semua golongan serta sejumlah pesertalainnya agar benar-benar mampu bersaing di MTQ tingkat provinsinantinya,” ucap Syahrani.

Baca Juga :  Jaksa Sita Dokumen Multiyears dari Kantor DPPKAD Barsel

Ia berharap kepada semua para pemenang dalam MTQ tingkat Kabupaten Barsel ini,nantinya bisa   menjadi yang terbaik membawa nama daerahnya.

“Untuk para kafilah yang masih belum berhasil pada kesempatan ini, kiranyajangan pernah berkecil hati. Jadikanlah sebagai cambuk untuk lebih giat berlatih agar bisa menjadi yang terbaik,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Barito

DPC PDIP Bartim Gelar Rakersus

Barito

Jalin Kemitraan, Kapolres Bartim Silaturahmi dengan Awak Media 

Barito

Polisi Gulung Tiga Komplotan Pencuri Tabung Gas

Barito

Demi Progres Kegiatan, Koordinasi Antar Anggota Satgas TMMD Terus Dilakukan

Barito

Usai Ditutup, Kepala Staf Korem 102/Pjg  Tinjau Pos Kotis TMMD

Barito

Bupati Bartim Lantik Panahan Moetar Sebagai Sekda Definitif

Barito

Gaji Rendah, Puluhan Honor Barut Mengadu ke DPRD
error: Content is protected !!