Home / Kobar

Senin, 9 Desember 2019 - 22:28 WIB

Jual Miras, Dua IRT Ditangkap Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kobar kembali menangkap dua orang warga yang kedaparan menjual minuman keras (miras). Kedua pelaku ini ditangkap, Sabtu (7/12/2019).

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, penangkapan terhadap dua ibu rumah tangga ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut keduanya telah menjual miras.  Menindaklanjuti informasi tersebut pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dengan menangkap kedua oknum tersebut.

“Kedua oknum pelaku ini bernama Sehati (49) warga Desa Kumai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan karena menjual Miras pada Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, dan satunya bernama Ginung warga Kelurahan Sidorejo. Pelaku ini ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB,” ungkap Majerum Senin (9/12/2019).

Baca Juga :  Takut Lapak Diambil, Pedagang Buah Nekat Pasang Papan Plang Dilarang Berjualan

Majerum menjelaskan, dari dalam rumah oknum warga bernama Sehati pihaknya mengamankan barang bukti dua botol arak putih dengan kemasan masing-masing 600 mili liter, tujuh botol Miras susu macan dengan isi masing-masing 600 mili liter, dan empat botol miras jenis susu macan dan masing-masing 1.500 mili liter.

Baca Juga :  Dewan Sarankan Pemkab dan KONI Evaluasi Melorotnya Prestasi Atlet Porprov Kobar

Selanjutnya dari rumah Ginung diamankan arak putih sebanyak enam motol berisi 400 mili liter.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut diamankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Kobar

Satpol PP Kobar Bantah Tudingan Pungli Miras

Kobar

Sopir Biadab Setubuhi Anak Tiri Berusia 5 Tahun

Kobar

Tragis.. Siswa SMK Tewas Gantung Diri

Kobar

Wakapolres Ajak Warga Cegah Karhutla

Kobar

Patah Gardan, Truk Bermuatan Sawit Terbalik

Kobar

4 Laka, 3 Meninggal dalam Sebulan di Kumai

Kobar

Wanita Penadah Motor Curian Ini Terancam 4 Tahun Penjara

Hukum Kriminal

Ngebut, Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Terkapar