Home / Barito

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:13 WIB

Jelang Akhir Tahun, Polsek GB Awai Intensif Giat Patroli

BUNTOK, KaltengEkspres.com -Jelang pergantian tahun, Personel Polsek  Gunung Bintang Awai  lebih intensif melaksanakan patroli dialogis dan tatap muka dengan warga setempat.

Pada setiap kesempatan Kapolsek , GB Awai Iptu Rahmat Saleh Simamora SH MH bersama anggotanya selalu mengupayakan manjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, baik saat kegiatan keagamaan, tempat-tempat keramaian dan juga kegiatan pemerintahan menjamin semua dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli dialogis perlu dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan langsung berkomunikasi dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan sitkamtibmas dari masyarakat sekaligus sebagai tindakan preventif dengan tujuan kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan,” kata Rahmat Saleh Simamora kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga :  Oleng di Tikungan, Dua Pengendara Motor Tewas Disambar Truk

Ia menjelaskan, dalam melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan ini, pihaknya juga bisa mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkungannya.

Baca Juga :  Pengamparan Sirtu Ditargetkan  Selesai H-2 Sebelum Penutupan TMMD

Kemudian meminta warga masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungannya.

“Patroli dan berikan imbauan yang kita laksanakan disambut tidak lain untuk  terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat,serta dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan, terutama ditempat-tempat keramaian yang ada di daerah tersebut,” tandasnya. (rif)

 

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1012/BTK Kembali Gelar Penyuluhan Ke Warga

Barito

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Batu

Barito

Ditabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Barito

Tim Gabungan Cek Kesiapan Angkutan Mudik Natal dan Tahun Baru

Barito

Dua Hari Tenggelam, Saeful Tewas di DAS Barito

Barito

Polsek Dusun Tengah Silaturahmi Dengan Awak Media dan LSM

Barito

Polres Bartim Musnahkan Satu Ons Lebih Barbuk Sabu Dari Empat Tersangka 

Barito

Demi Suksesnya TMMD, Dandim 1012 Beri Arahan dan Evaluasi
error: Content is protected !!