Home / Pemkab Murung Raya

Senin, 2 Desember 2019 - 22:50 WIB

Ikuti Kemah ELY, Wabup Mura Merasakan Kesan Kebersamaan Falsafah Huma Betang

Wabup Mura Rejikinoor saat salam komando dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ketika menghadiri kemah ELY Minggu (1/12/2019).

Wabup Mura Rejikinoor saat salam komando dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ketika menghadiri kemah ELY Minggu (1/12/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengikuti kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar di Pantai Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kemah tersebut memiliki kesan tersendiri dalam pelaksanaannya selama 3 hari.

Rejikinoor menjelaskan, kesan yan dirasakannya tersebut, yakni kebersamaan yang dihadiri dari seluruh unsur daerah di Kalteng ditambah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang turut hadir.

Baca Juga :  Pemkab Mura Dorong Keaktifan Pemilih Pemula

“Melalui kemah ELY dalam mewujudkan Kalteng Berkah ini, kami selaku Pemkab Mura sangat merasakan arti dari falsafah huma betang dengan kebersamaan yang dirasakan hingga saling berkoordinasi santai,” katanya, Senin (2/12/2019).

Selain itu juga lanjut dia, melalui peran pramuka yang diterapkan pada Kemah ELY itu juga menjadi peran nyata bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) di Kalteng sangat kompak dan bekerjasama yang menjadi prioritas dalam membangun Kalteng.

Baca Juga :  Disdik Mura Gelar Bimtek Peningkatan KTKG

Karena itu  melalui Kemah ELY ini ia juga menilai terjalin silaturahmi, karena ketika pada pelaksaan kemah tersebut kurang lebih 4000 peserta hadir mengikuti kegiatan tersebut.

“Yang kenal menjadi kenal, itu yang terpenting sehingga melalui kemah ELY tersebut tali silaturahmi dapat berjalan dengan baik khususnya bagi Pemkab Mura bersama Pemprov Kalteng,” tutupnya. (ari)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Kesbangpol Mura Bakal Gelar Pertemuan dengan Tokoh Agama

Barito

Ada Pasien Positif Covid-19, Mura dan Barut Masuk Zona Merah?

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Minta Masyarakat Waspada Masuknya Teroris

Pemkab Murung Raya

Bupati Minta Aparatur Desa Bekerja dengan Benar

Pemkab Murung Raya

Kabupaten Mura Masih Kekurangan 1500 ASN

Pemkab Murung Raya

Ini Pesan Bupati Mura kepada 54 ASN Peraih Satyalencana

Pemkab Murung Raya

Bupati Intruksikan PUPR Segera Benahi Jalan Rusak

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Evaluasi Pemberlakuan PPKM
error: Content is protected !!