Home / Kobar

Selasa, 24 Desember 2019 - 00:11 WIB

Hantam Truk, Pengemudi Mobil Brio Tewas 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Seorang pengendara mobil Honda Brio bernama Rohani Nainggolan (45) tewas setelah mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan truk Nopol KH 8052 GL  yang dikemudikan Tri Sutrisno.

Peristiwa ini terjadi di Jalan A Yani  KM 62 tepatnya di depan Kantor Desa Amin Jaya Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga :  Dilintas Truk Fuso, Ruas Jalan Jembatan Arut Macet Total

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, kejadian ini bermula saat truk yang dikendarai Tris Sutrisno (25) melintas dari arah luar kota menuju Pangkalan Bun.

Ketika melintasi lokasi kejadian melaju dari arah berlawanan truk lainnya yang tidak diketahui identitas pengendaranya memotong jalan.

Spontan pengemudi truk Tri Sutrisno kaget sehingga membanting stir ke arah kanan. Saat bersamaan melaju mobil Honda Brio yang dikemudikan Rohani Nainggolan berpenumpang 3 orang dari arah depannya. Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Sudah 18 Orang Pemuda Arsel Mendaftar Jadi Anggota TNI AD

“Akibat kejadian ini pengendara mobil Rohani Nainggolan langsung tewas di tempat karena mengalami luka berat akibat benturan tabrakan. Sementara tiga anaknya selamat namun mengalami luka kepala, gigi dan badannya,” jelas Marsono.

Saat ini lanjut dia, korban dan ketiga anaknya yang terluka sudah dievakuasi ke RSUD Imanuddin. Sementara sopir truk telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kobar. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Duh! ABG Ini Nekat Seludupkan Sabu ke Dalam Lapas, Dengan Cara di Taruh di BH dan Mulutnya

Kobar

Jasad Penderita Epilepsi Ditemukan Mengapung di Sungai Arut

Kobar

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras Oplosan di Kumai

Hukum Kriminal

Congkel Pintu Dapur, Bandit Cilik Ini Embat Jutaan Rupiah  

Kobar

Peduli Penanggulangan Kebakaran, PT IPP dan TIFC Bantu 5 Unit Mesin Alkon

Kobar

Oleng, Minibus Seruduk Warung Makan 

Kobar

Berprestasi, Dua Brigadir Ini Diberi Penghargaan

Kobar

Tak Jera, Residivis Sabu Kembali Ditangkap Polisi