Home / Kobar

Selasa, 24 Desember 2019 - 00:11 WIB

Hantam Truk, Pengemudi Mobil Brio Tewas 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Seorang pengendara mobil Honda Brio bernama Rohani Nainggolan (45) tewas setelah mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan truk Nopol KH 8052 GL  yang dikemudikan Tri Sutrisno.

Peristiwa ini terjadi di Jalan A Yani  KM 62 tepatnya di depan Kantor Desa Amin Jaya Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga :  Dua Motor Adu Kuat, Satu Nyawa Melayang

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, kejadian ini bermula saat truk yang dikendarai Tris Sutrisno (25) melintas dari arah luar kota menuju Pangkalan Bun.

Ketika melintasi lokasi kejadian melaju dari arah berlawanan truk lainnya yang tidak diketahui identitas pengendaranya memotong jalan.

Spontan pengemudi truk Tri Sutrisno kaget sehingga membanting stir ke arah kanan. Saat bersamaan melaju mobil Honda Brio yang dikemudikan Rohani Nainggolan berpenumpang 3 orang dari arah depannya. Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Puluhan Rumah Warga Mendawai Ujung Berkobar

“Akibat kejadian ini pengendara mobil Rohani Nainggolan langsung tewas di tempat karena mengalami luka berat akibat benturan tabrakan. Sementara tiga anaknya selamat namun mengalami luka kepala, gigi dan badannya,” jelas Marsono.

Saat ini lanjut dia, korban dan ketiga anaknya yang terluka sudah dievakuasi ke RSUD Imanuddin. Sementara sopir truk telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kobar. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bandar Sabu Pasir Panjang Diringkus Polisi

Kobar

Depresi, Remaja 19 Tahun Nekat Panjat Tower 

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Razia Blok Kamar Lapas

Kobar

Dipicu Pertengkaran, Buruh Sawit Dibacok Rekan Kerja

Kobar

Trio Pencuri Diganjar 1,6 Tahun Penjara 

Kobar

Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Bertransaksi

Kobar

Sortir Surat Suara, KPU Kobar Libatkan 100 Warga Kobar

Kobar

Gasak Barang Elektonik Warga, Dua Pelaku Curat di Kolam Ini Dibekuk Polisi