Home / Murung Raya

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:25 WIB

Geger, Warga Laung Tuhup Temukan Mayat Mengapung di DAS Barito

Anggota Polsek Laung Tuhup bersama warga saat mengevakuasi mayat korban yang ditemukan mengepung di sungai Sabtu (14/12/2019).

Anggota Polsek Laung Tuhup bersama warga saat mengevakuasi mayat korban yang ditemukan mengepung di sungai Sabtu (14/12/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar daerah aliran sungai (DAS) Barito tepatnya di Kelurahan Muara Laung Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya (Mura), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di perairan sungai setempat, Sabtu (14/12/2019) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Mayat yang identitasnya belum diketahui ini, ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan bernama Abdul Sidik.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncuro, melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Jadiman mengatakan, pihaknya pertama kali mengetahui temuan tersebut berawal dari laporan saksi yang pertama menemukan bernama Abdul Sidik. Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya langsung ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Camat Murung Dampingi Penyerahan BLT DD Tahap 2 Desa Panu'ut

“Ketika berada di lokasi, anggota langsung mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ke Puskesmas Laung Tuhup. Saat ditemukan kondisi tubuhnya masih utuh dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan,”ungkap Jadiman kepada awak media dalam rilisnya.

Saat ini lanjut dia, identitas mayat tersebut belum diketahui, karena itu pihaknya masih menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Baca Juga :  Miris, Bayi Baru Lahir Dibuang Depan Toko

“Adapun ciri-cirinya, berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan sekitar 45 tahun. Pada saat ditemukan korban tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek/kolor hitam dan sarung kotak-kota warna coklat serta masih melekat pisau beserta kompangnya melekat di bagian pinggangnya,” jelas Ipda Jadiman.

Dari identitas korban dan ciri-ciri diatas pihaknya berharap bagi yang merasa kehilangan keluarga agar segera menghubungi Polsek Laung Tuhup atau Polres Mura. (an/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Masyarakat Diimbau Jaga Kesehatan

Murung Raya

Camat Murung Imbau Aparatur Desa dan Warga Sinergi

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Pedagang Tak Permainkan Harga Sembako

DPRD Murung Raya

Legislator Baru Diharapkan Dorong Kemajuan Pembangunan

Murung Raya

Perahu Motoris Bermuatan Lima Orang Karam, Satu Orang Hilang Tenggelam

DPRD Murung Raya

Keberadaan Perusahaan Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Sosialisasi Bahaya Karhutla Digencarkan

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Pemkab Mura Promosikan Wisata dan Budaya
error: Content is protected !!