Home / Katingan

Rabu, 11 Desember 2019 - 17:31 WIB

Dua Perwira Polres Katingan Pindah Tugas

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.Ik pimpin sertijab dua pejabat dilingkup Polres Katingan Rabu (11/12/2019).

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.Ik pimpin sertijab dua pejabat dilingkup Polres Katingan Rabu (11/12/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Katingan menggelar serah terima jabatan (sertijab) terhadap dua jabatan ditubuh polres setempat. Dua jabatan yang berpindah tangan ini, yakni Kabagsumda diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Amriansyah, kepada pejabat baru yaitu Kompol Suratno, yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Rolog Polda Kalteng. Sementara Kompol Amsriansyah bergeser ke Polres Pulang Pisau menjabat Kabagsumda.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Katingan Kuala diserahkan dari pejabat lama Ipda Moh. Rochim, S.Sos, kepada pejabat yang baru yaitu Ipda Dwi Priyanto, S.I.P., yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Seruyan. Karena Ipda Moh. Rochim, S.Sos akan menjabat sebagai Ps. Kasatintelkam Polres Sukamara.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Jadi Estafet Pengembangan Nilai Budaya

Sertijab terhadap dua jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Rabu (11/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Katingan menyampaikan, sertijab dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan, kata dia, merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sebab para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Baca Juga :  Lama Meresahkan, Pelaku Pencurian Ternak Sapi di Katingan Akhirnya Dibekuk Polisi

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama, selama melaksanakan tugas menjadi Kabagsumda dan Kapolsek Katingan Kuala, selamat melaksakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” kata Kapolres. (MI).

Share :

Baca Juga

Katingan

Asik Bertransaksi, Dua Pengedar Sabu Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Satgas Pangan Cek Ketersediaan Sembako

Katingan

Jual Miras Ilegal, Warga Katingan Diciduk Polisi

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Katingan

Resmi Bertugas, Kapolres Katingan Berharap Dukungan Masyarakat

Katingan

Telusuri Aset, Polda Kalteng Geledah Rumah Yantenglie

Katingan

Pamit Berburu, Warga Dehes Dikabarkan Hilang 

Katingan

Pesta Lem Fox, Enam ABG Katingan Diciduk Polisi
error: Content is protected !!