Home / Kobar

Kamis, 5 Desember 2019 - 19:58 WIB

Dua Pemuda Disergap Saat Bertransaksi Sabu di Warung

Dua pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar Kamis (5/12/2019).

Dua pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar Kamis (5/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dua orang pemuda bernama Mulyadi (28) warga Jalan Pangkalan Bungur RT 26 Kelurahan Baru dan Julio Hendriawan (25) warga Jalan Berunai RT 07 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, tak berkutik saat disergap anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kobar, Selasa (3/12/2019).

Keduanya ditangkap karena kedapatan sedang bertransaksi narkoti jenis sabu di sebuah warung yang terletak di Jalan di Jalan Pangkalan Bungur RT 26, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Idul Fitri Anggota Polsek Arsel Tingkatkan Patroli

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting melalui Kasatnarkoba Ipda Juan R Wagiyu, mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku ini berawal dari informasi masyarakat yang patut dipercaya kebenarannya bahwa di sebuah warung di daerah setempat telah dijadikan tempat bertransaksi sabu.

Mendapatkan laporan ini, dirinya bersama anggota langsung bergegas ke sebuah warung yang beralamat di Jalan Pangkalan Bungur RT.26 Kelurahan. Baru Kecamatan Arsel Kabupaten,sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika berada di lokasi setempat, pihaknya langsung menyergap kedua pelaku yang saat itu hendak bertransaksi sabu.  Saat dilakukan penggeledahan warung dalam keadaan tertutup, menemukan di lantai ruang kamar 1 (kotak rokok Sampoerna yang setelah dibuka di dalamnya terdapat 1 paket sabu dengan berat kotor 0,37 Gram. Selanjutnya kedua  pelaku diamankan ke Mapolres Kobar.

Baca Juga :  Kampung Pelangi di Kobar Jadi Perhatian Turis Asing

“Akibat ulahnya ini, kedua pelaku dijerat  Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang – undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara,”tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kapolda Tegaskan Tangkap Pembakar Lahan

Kobar

Toko Sembako dan Salon Kecantikan di Pangkalan Bun Berkobar

Kobar

Wow! Jadi Kampung KB, Populasi Penduduk di Desa Keraya Ditekan

Kobar

WNA China Ini Akhirnya Dideportasi Petugas Imigrasi Sampit

Kobar

Dihantam Truk, Ertiga Ringsek Berat

Kobar

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Pelabuhan Ditingkatkan

Kobar

Hilang Kendali, Truk Elpiji Hantam Tiang listrik dan Pembatas Jalan

Kobar

Mulai 25 Juni, Aktivitas Berjualan di Pasar Indrasari Dibatasi
error: Content is protected !!