Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 21 Desember 2019 - 14:10 WIB

Diuber Polisi, PSK Warung Remang-remang Lari Pontang Panting

Anggota Dirsabhara Polda Kalteng saat mengamankan beberapa orang PSK warung remang-remang yang sempat melarikandiri Jumat (20/12/2019) tadi malam.

Anggota Dirsabhara Polda Kalteng saat mengamankan beberapa orang PSK warung remang-remang yang sempat melarikandiri Jumat (20/12/2019) tadi malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Puluhan wanita pekerja sek komersial (PSK) warung remang-remang  yang biasa disebut warung kopi pangku di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Palangka Raya,  lari terbirit-birit ketika melihat kedatangan anggota polisi dari Ditsabhara Polda Kalteng.

Mereka lari berhamburan karena takut ditangkap anggota yang sedang melaksanakan giat razia cipta kondisi, Jumat (20/12/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Anggota kepolisian langsung mengejar dan berhasil mengamankan para wanita ini. Tak hanya para wanita tersebut, angota juga mengamankan para pengunjung guna diperiksa kelengkapan identitas diri.

Baca Juga :  Polisi Dalami Tersangka Baru Kasus Yantenglie

Razia di tempat warung kopi pangku ini bukan kali pertama dilakukan polisi. Masih banyak para pekerja seks komersial yang berkedok warung kopi ini melakukan aktivitasnya.

“Ini adalah kegiatan cipta kondisi menjelang akhir tahun dan bertepatan dengan hari raya natal dan tahun baru,” kata Dirsabhara Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Kasubdit Gakkum Kompol Mansur.

Hasil dari kegiatan ini petugas berhasil mengamankan tiga perempuan yang tidak memiliki KTP serta mengamankan dua pemilik tempat karaoke yang tidak memiliki izin.

Baca Juga :  Duwel Rawing dan Abdul Razak Pimpinan Sementara DPRD Kalteng

“Mereka kita bawa ke Kantor untuk di mintai keterangan dan bagi pemilik tempat karaoke kita berikan Sanki tipiring dan akan di tutup sementara,” beber Mansur.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan hingga akhir tahun dan diimbau masyarakat agar menjaga lingkungan sekitar supaya aman dan tentram. Sehingga hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas tidak terjadi. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Pemko Tegakan Perda

Hukum Kriminal

Akibat Mabuk Miras, Seorang Pria Tertidur di Pinggir Jalan

Metro Palangka Raya

Pedagang Jangan Menempati Lahan Parkir

Metro Palangka Raya

Bejat, Ayah Tiri Cabuli Bocah Laki-Laki Berusia 6 Tahun

Metro Palangka Raya

Ingin Bergaya, Pemuda Ini Nekat Mencuri Motor Temannya

DPRD Kota

Legislator Kota Sarankan Pusat Hibahkan Aset Tak Terawat

Metro Palangka Raya

Bawa Sabu, Dua Pedagang Ikan Disergap Polisi

Metro Palangka Raya

Sempat Viral Ditangkap Polisi, Ridwan Akhirnya Meninggal
error: Content is protected !!