Home / DPRD Kota

Jumat, 13 Desember 2019 - 18:05 WIB

Dewan Minta Dispora Fokus Bangun Infrastruktur Olahraga

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya meminta agar instansi terkait dalam hal ini Dinas Kepemudaan dan Olaraga (Dispora) Palangka Raya untuk fokus membangun infrastruktur olahraga. Hal tersebut disampaikan anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo.

Sigit mengatakan, prestasi olahraga khususnya di kota Palangka Raya merupakan yang terbaik di Kalimantan Tengah. itu bisa dilihat dari prestasi-prestasi yang ditorehkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) beberapa waktu yang lalu dimana Palangka Raya menjadi juara umum.

Baca Juga :  Pemerataan Pelaksanaan UNBK Tahun Ini Harus Terlaksana

“Prestasi olahraga Palangka Raya sangat bagus dan harapannya itu dapat dipertahankan. Oleh karena itu harapannya instansi terkait dalam hal ini Dispora Palangka Raya agar fokus membangun infrastruktur Olahraga,” kata Sigit, Jumat (13/12/2019).

Menurut Sigit, salah satu infrastruktur yang mulai dibangun adalah Gedung Olahraga (GOR) yang terletak di wilayah Kereng Bangkirai Palangka Raya, dia berharap fokus Dispora adalah pembangunan seperti itu.

Baca Juga :  Pengawasan di Pasar Tradisional Harus Diperketat

Selain itu dia juga lanjut dia, agar instansi tersebut tidak perlu khawatir dengan pembinaan olahraga khususnya karena sudah menjadi bagian dari tugas Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kota Palangka Raya.

Sigit juga menilai bahwa pembangunan seperti stadion yang berstandar internasional dan sport center juga perlu direncanakan, karena selain prestasi olahraga Palangka Raya sangat bagus tentu juga dijadikan sebagai barometer olahraga bagi kabupaten lainnya di Kalteng. (ap)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Upaya Pemkot Palangka Raya Tingkatkan Kualitas UMKM

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Pacu Serapan Anggaran

DPRD Kota

Dewan Minta Peredaran Obat Ratinidin Ditarik

DPRD Kota

Koperasi Diminta Berinovasi

DPRD Kota

DPRD Kota Sampaikan Hasil Reses

DPRD Kota

Dewan Minta Instansi Terkait Pantau Harga Kebutuhan Pokok

DPRD Kota

Aspirasi Warga Harus Diakomodir dalam RKPD

DPRD Kota

Sabran Achmad Tokoh Panutan Memajukan Daerah
error: Content is protected !!