Home / Pemkab Kobar

Rabu, 4 Desember 2019 - 16:51 WIB

Bupati Kobar Raih Penghargaan Enterpreneur Award 2019

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menerima penghargaan Rabu (4/12/2019).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menerima penghargaan Rabu (4/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah meraih penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019, untuk kategori Kesehatan dan Pariwisata. Penghargaan diterima  bupati di Ballroom 1 C, Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Penghargaan ini diberikan setelah sebelumnya dilakukan penjurian panjang melalui audiensi, sekaligus klarifikasi Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI. Karena itu Philip Kotler Center for ASEAN Marketing selaku penggagas kegiatan, menyatakan Bupati Kobar Nurhidayah berhak menerima penghargaan atas berbagai inovasi yang telah dilakukannya.

Baca Juga :  Sidak Sejumlah Swalayan, Tim Gabungan Temukan Mamin Kadaluwarsa

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini diselenggarakan oleh Yayasan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) bekerjasama dengan Assosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI).

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini masuk dalam rangkaian event marketing terbesar di Asia sejak 2006 diberikan kepada kepala daerah mulai bupati, walikota dan gubernur dan didukung oleh APKASI, APEKSI dan APPSI.

Seusai menerima penhargaan tersebut, Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengucapkan rasa syukur atas raihan penghargaan ini. Menurut dia, penghargaan ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kobar.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Bupati Terkait Antisipasi Virus Corona di Kobar

“Raihan ini tidak akan saya terima tanpa ada support dari tim yang ada beserta seluruh masyarakat di dalam saya menjalankan tugas-tugas saya,” kata Bupati.

Nurhidayah juga merasa bangga bisa bersanding dengan daerah-daerah maju lainnya, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Ini menandakan jika apa yg kita lakukan selama ini tidak kalah dengan wilayah-wilayah lain, khususnya di dalam hal inovasi membangun daerah,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Pasar Palagan Sari Dicanangkan Jadi Pasar Tangguh

Pemkab Kobar

Waduh! 21.413 Masyarakat Kobar Terpapar ISPA

Pemkab Kobar

Pasca Lebaran, Volume Sampah Meningkat

Kobar

Terus Bertambah, Positif Covid-19 di Kotawaringin Barat Menjadi 14 Orang

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bangun Jembatan Penghubung Desa Umpang

Pemkab Kobar

Bupati Minta Warga yang Belum Terdaftar Bansos Lapor ke Kelurahan

Pemkab Kobar

Nurhidayah : Rp 200 Miliar Untuk Tingkatkan Sport Center

Pemkab Kobar

Bupati Lepas Keberangkatan 169 JCH Kobar
error: Content is protected !!