Home / Pemkab Kobar

Senin, 2 Desember 2019 - 12:19 WIB

Bupati Kobar Pimpin Upacara HUT Korpri ke 48

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi inspektur upacara memperingati HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Kobar Senin (2/12/2019).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi inspektur upacara memperingati HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Kobar Senin (2/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menjadi memimpin upacara peringatan HUT ke-48 Korpri yang digelar di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin (2/12/2019). Menggunakan batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Bupati menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Kobar, Danlanud Iskandar, Dandim 1014 diwakili Kasdim, Kajari dan beberapa pejabat yang lainnya.

Bupati saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Pada sambutan tersebut, disampaikan bahwa di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi oleh anggota Korpri.

Baca Juga :  Pantau Harga, Bupati Temukan Sejumlah Sembako Mulai Naik

Hal ini dikarenakan dunia swasta telah menyadari hal tersebut dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur sipil Negara (ASN) harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

“lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Dorong Lembaga Pendidikan Perkuat Akhlak Peserta Didik

Setiap anggota Korpri lanjut dia, harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Usai pelaksanaan upacara, kemudian digelar penyerahan hadiah HUT Korpri dan penandatanganan MOU dengan BPJS. Bupati kemudian menandatangani kerja sama dengan BPJS. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Dukung Upaya Melestarikan Orangutan

Pemkab Kobar

Banjir di Pangkalan Lada Rendam 30 Rumah dan Rusakan 3 Jembatan

Pemkab Kobar

Aplikasi E-Lapor Mudahkan Warga Kobar Sampaikan Aspirasi

Pemkab Kobar

Bupati Harapkan Peran Pramuka Mendukung Visi-Misi Daerah

Kobar

Wabup Monitoring Bandara dan Pelabuhan

Pemkab Kobar

Kuota Vaksin Bagi Guru di Kobar Belum Tersedia

Pemkab Kobar

Kiat Pemkab Kobar Tanggulangi Bencana Daerah

Pemkab Kobar

Usai Pemilu, Bupati Putuskan Sekda Definitif Kobar
error: Content is protected !!