Home / Pemkab Kobar

Senin, 2 Desember 2019 - 12:19 WIB

Bupati Kobar Pimpin Upacara HUT Korpri ke 48

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi inspektur upacara memperingati HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Kobar Senin (2/12/2019).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menjadi inspektur upacara memperingati HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Kobar Senin (2/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menjadi memimpin upacara peringatan HUT ke-48 Korpri yang digelar di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin (2/12/2019). Menggunakan batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Bupati menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Kobar, Danlanud Iskandar, Dandim 1014 diwakili Kasdim, Kajari dan beberapa pejabat yang lainnya.

Bupati saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Pada sambutan tersebut, disampaikan bahwa di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi oleh anggota Korpri.

Baca Juga :  Kobar Targetkan Juara Umum STQ Kalteng

Hal ini dikarenakan dunia swasta telah menyadari hal tersebut dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur sipil Negara (ASN) harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi.

“lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Baca Juga :  Sabun Cuci Tangan yang Disediakan Malah Dicuri

Setiap anggota Korpri lanjut dia, harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Usai pelaksanaan upacara, kemudian digelar penyerahan hadiah HUT Korpri dan penandatanganan MOU dengan BPJS. Bupati kemudian menandatangani kerja sama dengan BPJS. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Rs Sultan Imanuddin Tambah Tenaga Kesehatan

Pemkab Kobar

Pangkalan Bun Park Bakal Dihiasi Wahana Memancing Ikan di Kolam

Kobar

Bupati Kobar Ucapkan Selamat kepada Sugianto-Edy

Pemkab Kobar

Kobar Wakili Kalteng dalam Nominasi Inovasi Daerah 

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Tegaskan Belum Ada Rencana Tutup Bandara dan Pelabuhan

Pemkab Kobar

Kobar Belum Ajukan PSBB, Bupati Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Pemkab Kobar

Hadapi UN, Bupati Minta Tenaga Pendidik Motivasi Siswanya

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Janji Benahi Fasilitas Olahraga
error: Content is protected !!