Home / Pemkab Katingan

Rabu, 4 Desember 2019 - 07:58 WIB

Bupati Katingan Safari Natal di Desa Tumbang Kaman

Bupati Katingan Sakariyas bersama istrinya Ny Daurwati saat mengikuti safari natal di Desa Tumbang Kaman Selasa (3/12/2019) tadi malam.

Bupati Katingan Sakariyas bersama istrinya Ny Daurwati saat mengikuti safari natal di Desa Tumbang Kaman Selasa (3/12/2019) tadi malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com Bupati Katingan Sakariyas didampingi istri Ny Daurwati Sakariyas beserta unsur FKPD dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan melakukan kegiatan safari Natal di Gereja Alfanissi Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mentikei, Selasa sore (3/12).

Sakariyas mengatakan, saat ini memasuki bulan Desember umat Kristiani akan merayakan natal tanggal 25 Desember mendatang. Karena itu Pemkab Katingan menggelar kegiatan safari natal khusus bagi umat Kristiani agar merenung kembali pengorbanan Tuhan Yesus Kristus dalam upaya menebus dosa seluruh umat manusia.

Baca Juga :  UPT-KPHP Katingan Hulu Berikan Pelatihan Bagi Masyarakat Peduli Api

“Safari natal ini merupakan program kegiatan Pemkab Katingan, selain itu juga digelar safari Ramadhan dan safari Dharma Shanty,” kata Bupati.

Menurut Bupati, pada momen safari natal ini pula dirinya mengajak seluruh umat Kristiani, selain bersilaturahmi juga saling bertukar informasi terkait berbagai persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat Katingan.

Baca Juga :  Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Disamping itu, pada kesempatan tersebut Sakariyas juga mengajak seluruh umat beragama agar saling menghargai perbedaan, saling hormat menghormati antara satu dengan lainnya, sehingga dapat bersama -sama membangun Katingan lebih baik lagi kedepannya ditengah derasnya arus perubahan sosial budaya sekarang ini.

“Melalui momen ini saya mengajak umat Kristiani untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan,dengan menambah frekuensi kehadiran di gereja,” tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Perusahaan Wajib Bayar THR Karyawan

Katingan

Pasien Positif Corona di Katingan Bertambah Menjadi 4 Orang

Pemkab Katingan

Wabup Berterimakasih Atas Perhatian Pemprov Kalteng Terkait Pembangunan di Katingan

Pemkab Katingan

Angka ODP di Katingan Menurun

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Tidak Tidur, Hanya Tak Semua Kegiatan Diekspos

Pemkab Katingan

Bupati Pimpin Apel Gabungan Peringati Hari Lahir Pancasila

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Lakukan Seleksi Anggota Paskibra

Pemkab Katingan

Sikapi Kasus Covid-19, Kades Samba Katung Himbau Warganya
error: Content is protected !!