Home / Kotim

Sabtu, 28 Desember 2019 - 20:44 WIB

ASN Kelurahan Kota Besi Hulu Ditemukan Tak Bernyawa

Anggota Polsek Baamang saat melakukan olah TKP di rumah korban Sabtu (28/12/2019).

Anggota Polsek Baamang saat melakukan olah TKP di rumah korban Sabtu (28/12/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Widi Nuroso ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Jalan Sukabangsa RT 23 Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Sabtu (28/12/2019) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh mantan istrinya Rosana Imeldae (54) dalam kondisi terbujur kaku di dalam rumah. Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. Namun diduga karena penyakit yang dideritanya.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang ASN tersebut. Menurut dia, jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh mantan istrinya.

Baca Juga :  Perbaikan Musala Al Hidayah Sudah Selesai 100  Persen

Penemuan mayat ini bermula ketika mantan istrinya menerima telpon dari anaknya yang menyebut bahwa korban kelaparan tidak makan karena sakit.

Selanjutnya mantan istri korban ini langsung berangkat ke rumah dengan membawa makanan dan alat tensi. Setelah sampai di rumah mantan istrinya ini kaget melihat korban sudah tak bernyawa dalam keadaan tertelungkup tanpa busana.

Baca Juga :  Mahasiswa Kotim Tertarik Dengan Program TMMD

“Saat itu mantan isrinya ini sempat berusaha membangunkan korban, namun tidak bergerak dan setelah diperiksa badan korban sudah kaku. Mendapati kondisi korban yang tak bernyawa, Rosana keluar rumah untuk meminta bantuan tetangga,” papar Kapolsek.

Dari keterangan istri korban tambah Kapolsek, terungkap bahwa korban ini merupakan ASN yang bertugas di Kantor Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi. Diduga selama ini ia menderita sakit sehingga akhirnya meninggal dunia. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kodim 1015 Sampit Umumkan Pemenang LKJ TMMD Reguler ke-109

Kotim

Bacok Polisi, Warga Cempaka Mulia Didor

Kotim

Diduga Dikemudikan Dalam Kondisi Mabuk,Truk Bermuatan Besi Tabrak Trotoar

Kotim

Keponakan Aniaya Paman Hingga Tewas

Kotim

Tabrak Pohon, Dua Pemotor Tewas di tempat

Kotim

Remblong, Pengendara Supra X Seruduk Avanza Hingga Rengsek

Kotim

Kepergok Warga, Maling HP Ini Menggunakan Mukena Wanita Untuk Menutupi Kedoknya

Kotim

Tujuh Kabupaten Bersaing di Kejurda TI Gubernur Cup Kalteng di Sampit
error: Content is protected !!