Home / Barito

Rabu, 4 Desember 2019 - 18:59 WIB

ASN Barsel Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

BUNTOK, KaltengEkspres.comSeorang aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bernama Aryadi (43), ditemukan tewas dan membusuk di rumahnya yang terletak di Jalan Pahlawan Buntok, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Kapolsek Dusel IPDA Abi Karsa mengatakan, korban bernama Aryadi (43) ditemukan sudah tak bernyawa oleh keluarganya di dalam rumah.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga, terkait adanya penemuan mayat, kami pun langsung menuju TKP dan ternyata benar adanya,” kata Abi Karsa.

Baca Juga :  Oknum Kabid Disdik Barsel Terjaring OTT Polisi

Ia menjelaskan, awal diketahuinya korban meninggal, dari rekan korban bernama Wijanarko menemui  Saiful (kakak kandung korban) di kantor Rutan Buntok untuk menanyakan nomor HP milik Aryadi. Sebab sudah beberapa hari tidak masuk Kantor dan tidak bisa dihubungi.

“Mendapatkan berita tersebut, Saiful pun mencoba menghubungi HP korban namun tidak aktif,” kata Abi Karsa.

Setelah mencoba beberapa kali menghubungi tetap tidak aktif, Saiful lalu bergegas ke rumah orang tuanya yang ditempati Ariadi untuk memastikan keberadaannya. Saat hendak masuk rumah masih dalam kondisi terkunci dari dalam.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Polsek Dusun Hilir Gencar Sosialisasi

“Karena rumah terkunci dari dalam, Saiful pun mencoba masuk lewat kolong rumah. Setelah bisa masuk, diapun sangat terkejut mendapati saudaranya sudah membusuk dan tak bernyawa,” katanya.

Masih dikatakan Abi Karsa, untuk memastikan  apa apa penyebab kematian korban, pihaknya membawanya ke RSUD jaraga sasameh untuk pemeriksaan.

“Sementara keterangan yang kita peroleh dari  saksi dan keluarga, Ariadi memiliki riwayat sakit jantung dan hidup sendiri di rumahnya,”pungkasnya. (rif)

 

Share :

Baca Juga

Barito

Sadis!! Tebas Tangan Warga, Honorer di Barsel Diringkus Polisi

Barito

Rampas Motor Vixion, Dua Begal Ini Dibekuk Polisi

Barito

Waduh…Pecatan TNI Mengamuk Bawa Sajam

Barito

Kejari Barsel Kembali Periksa Dua Saksi

Barito

Warga Antusias Sambut Program Plasma PT.KSL 

Barito

Satu Orang Jemaah Haji Kalteng Meninggal Dunia di Arab Saudi

Barito

Biadab! Pria ini Setubuhi Anak Tirinya Selama 10 Tahun

Barito

Satgas TMMD Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Sibung