Home / Barito

Selasa, 31 Desember 2019 - 23:03 WIB

Apresiasi Kinerja Ir H Syahrani, Pemkab Barsel Gelar Acara Purna Tugas

Buntok, Kalteng Ekspres.com- Pemkab Barito Selatan (Barsel) menggelar acara Pengantar Purna Tugas bagi mantan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) dan juga mantan Kepala Dinas PTSP Barsel Ir H Syahrani , di Rumah Jabatan Sekda Jalan Pelita Raya Buntok.Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST bersama Forkopinda dan pejabat Barsel lainnya hadir pada acara tersebut sebagai apresiasi atas kinerja H Syahrani selama ini.
Acara yang dihadiri ratusan staf pemkab ini berlangsung penuh keharuan.  yang memberikan sambutan terlihat  berkaca kaca matanya saat menyampaikan kesan dan pesannya hingga kata-kata perpisahan.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama ini sehingga apa yang menjadi program kita berjalan dengan baik. Sesungguhnya yang bekerja keras adalah semua staf, para Kepala SKPD dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Barsel. Terima kasih sekali lagi atas dukungannya. Terima kasih kepada Pak Bupati atas kepercayaan dan kerja bersama selama ini. Mohon maaf untuk segala khilaf,” kata Syahrani saat memberi sambutan, Selasa (31/12/2019) malam.
Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, mengucapkan terimakasih kepada Syahrani.

Lantaran telah mengabdikan diri dan bertugas sebagai aparatur sipil Negara (ASN) puluhan tahun. Di antaranya sebagai stap biasa, kepala dinas hingga Plt Sekda Barsel.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Pengadaan Alkes RSUD Jaraga Sesameh Naik ke Penyidikan

“Saya secara pribadi dan Pemkab Barsel mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian bapak (Syahrani-red) selama ini. Saya yakin tentu sudah banyak hal yang telah bapak lakukan untuk daerah ini,” tandasnya.(rif).

Baca Juga :  Efisiensi Waktu, Logistik Satgas TMMD Diantar Meski Malam

Share :

Baca Juga

Barito

BISK Buntok Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Barito

Giliran Rumah Warga di Jalan Sengaji Muara Teweh Diamuk Jago Merah

Barito

Giliran Kabid Litbang Bappeda Diperiksa Kejari Barsel

Barito

Dewan ini, Harapkan Pensiunan ASN Bisa Dum Rumah Dinas

Barito

Dua SST Bergeser, Satgas TMMD Dirikan Tenda di Layung Habang

Barito

Satgas TMMD Apel Kesiapan  Untuk Rapid Test

Barito

Percepatan Pekerjaan, Dua Alat Berat di Datangkan Ke Lokasi TMMD Desa Sibung

Barito

Satgas TMMD Laksanakan Penyuluhan Pendidikan di Desa Sibung
error: Content is protected !!