Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 19 Desember 2019 - 14:57 WIB

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Kalteng Giat Operasi Lilin

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Polda Kalimantan Tengah memulai giat Operasi Lilin dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru. Giat ini ditandai, dengan diadakannya apel gelar pasukan Operasi Lilin di Mapolda Kalteng, Kamis (19/12/2019) pukul 08.00 WIB.  Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto ini diikuti oleh jajaran dari TNI dan Satpol PP serta Dishub Palangka Raya.

“Giat operasi ini berlangsung selama 10 hari mulai dari Senin 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dengan melibatkan anggota gabungan sekitar 191,807 yang nantinya akan dibagi ke beberapa tempat yaitu di Gereja,tempat wisata, perbelanjaan, terminal bandara dan beberapa tempat lainnya,”ungkap Wakapolda saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Tabung Gas Bocor, Kafe di Jalan Yos Sudarso Nyaris Hangus Terbakar

Wakapolda mengatakan, Polda Kalteng akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman di saat perayaan natal dan itu adalah sudah menjadi bagian dari tugas Polri.

Baca Juga :  Polda Kalteng Geledah Sejumlah THM

“Di tahun ini kita selalu meningkatkan kualitas keamanan dengan bersinergi antara Polri dan TNI yang akan selalu memberikan suasana qmqn dan kondusif selama Natal dan tahun baru,”jelas Rikwanto.

Seusai menyampaikan sambutannya Wakapolda menyematkan pita tanda dimulai operasi tersebut sebagai tanda bahwa apel gelar operasi lilin resmi di buka. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Oknum Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba Direhabilitasi

DPRD Kota

Hari Guru Dijadikan Momentum Membangun Pendidikan

Metro Palangka Raya

Kapolda Deadline Seminggu Polres Seruyan Usut Kasus Pembunuhan Orangutan di PT WSSL 2

Metro Palangka Raya

Sukseskan Pemilu, GP Ansor Giat Gerakan Rabu Putih

Hukum Kriminal

Nekad Mudik Diancam Penjara Satu Tahun dan Denda Rp100 Juta

DPRD Kota

Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Berantas Sarang Nyamuk

Metro Palangka Raya

Sempat Viral, Maling Kotak Amal Masjid Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Wakil Wali Kota Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1016 Palangka Raya
error: Content is protected !!