Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 19 Desember 2019 - 14:57 WIB

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Kalteng Giat Operasi Lilin

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Polda Kalimantan Tengah memulai giat Operasi Lilin dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru. Giat ini ditandai, dengan diadakannya apel gelar pasukan Operasi Lilin di Mapolda Kalteng, Kamis (19/12/2019) pukul 08.00 WIB.  Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto ini diikuti oleh jajaran dari TNI dan Satpol PP serta Dishub Palangka Raya.

“Giat operasi ini berlangsung selama 10 hari mulai dari Senin 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dengan melibatkan anggota gabungan sekitar 191,807 yang nantinya akan dibagi ke beberapa tempat yaitu di Gereja,tempat wisata, perbelanjaan, terminal bandara dan beberapa tempat lainnya,”ungkap Wakapolda saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Rojikinnor Mundur dari Jabatan Sekda Kota Palangka Raya

Wakapolda mengatakan, Polda Kalteng akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman di saat perayaan natal dan itu adalah sudah menjadi bagian dari tugas Polri.

Baca Juga :  Sempat Viral Ditangkap Polisi, Ridwan Akhirnya Meninggal

“Di tahun ini kita selalu meningkatkan kualitas keamanan dengan bersinergi antara Polri dan TNI yang akan selalu memberikan suasana qmqn dan kondusif selama Natal dan tahun baru,”jelas Rikwanto.

Seusai menyampaikan sambutannya Wakapolda menyematkan pita tanda dimulai operasi tersebut sebagai tanda bahwa apel gelar operasi lilin resmi di buka. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Remaja Tawuran Nekat Menabrak Anggota Polisi dengan Motor

DPRD Kota

Dewan Terima Laporan Tim Khusus

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Gali Potensi PAD

Metro Palangka Raya

Kakek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar

DPRD Kota

Dewan Soroti Layanan Pembuatan e-KTP Dukcapil Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Geledah THM, Sejumlah Pengunjung dan Ledies Dites Urine

Metro Palangka Raya

PDIP Jatuhkan Rekom ke Sugianto-Edy, Seluruh Kader Diminta Patuhi Keputusan   

Metro Palangka Raya

Meresahkan Masyarakat, Empat Lansia Pemabuk Diciduk Polisi 
error: Content is protected !!