Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 19 Desember 2019 - 14:57 WIB

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polda Kalteng Giat Operasi Lilin

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto saat melakukan pengecekan personel ketika menggelar apel gabungan operasi lilin Kamis (19/12/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Polda Kalimantan Tengah memulai giat Operasi Lilin dalam rangka mengamankan natal dan tahun baru. Giat ini ditandai, dengan diadakannya apel gelar pasukan Operasi Lilin di Mapolda Kalteng, Kamis (19/12/2019) pukul 08.00 WIB.  Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto ini diikuti oleh jajaran dari TNI dan Satpol PP serta Dishub Palangka Raya.

“Giat operasi ini berlangsung selama 10 hari mulai dari Senin 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dengan melibatkan anggota gabungan sekitar 191,807 yang nantinya akan dibagi ke beberapa tempat yaitu di Gereja,tempat wisata, perbelanjaan, terminal bandara dan beberapa tempat lainnya,”ungkap Wakapolda saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Sudah Diberi Peringatan, Warga Panarung Ngotot Gelar Pesta Perkawinan

Wakapolda mengatakan, Polda Kalteng akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman di saat perayaan natal dan itu adalah sudah menjadi bagian dari tugas Polri.

Baca Juga :  Kejati Kalteng Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat

“Di tahun ini kita selalu meningkatkan kualitas keamanan dengan bersinergi antara Polri dan TNI yang akan selalu memberikan suasana qmqn dan kondusif selama Natal dan tahun baru,”jelas Rikwanto.

Seusai menyampaikan sambutannya Wakapolda menyematkan pita tanda dimulai operasi tersebut sebagai tanda bahwa apel gelar operasi lilin resmi di buka. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kepergok Warga Mencuri Aki Truk, Dua Remaja Ditangkap Polisi

Metro Palangka Raya

Geger, Warga Jalan Bkotien Ditemukan Tewas

Metro Palangka Raya

Pria Asal Banjarmasin Bawa Kabur Ponsel dan Motor Warga Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Benahi Pariwisata Kota

DPRD Kota

Dewan Harapkan Rumah Potong Hewan Difungsikan

Metro Palangka Raya

Terkuak, Ini Identitas Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Parit

Metro Palangka Raya

Kunjungi Palangka Raya, Sandi Disambut Antusias Warga

Metro Palangka Raya

Digerebek Polisi, Pejudi Dadu Gurak Lari Kocar Kacir
error: Content is protected !!