Home / Barito

Selasa, 31 Desember 2019 - 12:03 WIB

Akhir Tahun, 36 Personel Polres Barsel Naik Pangkat

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Menjelang pergantian tahun, sebanyak 36 personel Polres Barito Selatan (Barsel) mendapat kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 di halaman Mapolres Barsel, Selasa (31/12/2019).

36 personel yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 6 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigadir ke Bripka 4 personel serta Bripda ke Briptu 20 personel.

Baca Juga :  224 Kontingen Pesparawi Barut Diberangkatkan

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK mengatakan, kenaikan pangkat yang dicapai anggota Polri merupakan penghargaan dari penilaian terhadap yang bersangkutan selama kurun waktu tertentu.

“Penilaian tersebut dilakukan secara selektif dengan berbagai pertimbangan dari pimpinan kewilayahan dan tingkat pusat. Yakni terhadap kinerja setiap anggota Polri pada bidang tugasnya masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga :  Istirahat Siang Satgas TMMD Sempatkan Waktu Untuk Tidur

Selain itu, kenaikan pangkat ini merupakan suatu bagian pembinaan karir bagi anggota Polri untuk mewujudkan tercapainya pemenuhan norma kepangkatan.

“Bagi anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat akan dijadikan dasar menentukan kedudukan dan pembinaan karir ke depan, sebagai dasar pengkajian kemampuan serta kualitas yang dimiliki,” tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Perusahaan Diimbau Beri Kesempatan Pekerja Difabel

Barito

Haji Difri Silaturahmi ke Tokoh Arema di Banjarbaru

Barito

Geger, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di DAS Barito

Barito

Nahas, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam

Barito

Jika Tiga Kali Mangkir, Kejari Barsel Tetapkan Hasanudin Agani DPO

Barito

Residivis Curanmor Muara Teweh Dibekuk Polisi

Barito

Satgas TMMD Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Sibung

Barito

Besok, Pilkades Serentak Siap Dilaksanakan