Home / Pemkab Murung Raya

Selasa, 17 Desember 2019 - 19:52 WIB

Bupati Buka Resmi Pesparawi IV Mura

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat memukul gong tanda dibukanya secara resmi kegiatan Pesparawi tingkat Kabupaten Mura Senin (16/12/2019) malam.

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat memukul gong tanda dibukanya secara resmi kegiatan Pesparawi tingkat Kabupaten Mura Senin (16/12/2019) malam.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI Tingkat Kabupaten Mura tahun 2019 di Kota Puruk Cahu, Senin (16/12/2019) malam.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rejikinoor, Sekda Hermon, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, para pejabat OPD Pemkab Mura. Acara pembukaan ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph.

Perdie mengatakan, kegiatan Pesparawi ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, sukacita dan kesetiaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus mencerminkan kebersamaan dan persekutuan umat Kristiani.

Baca Juga :  Pesta Rakyat HUT Mura ke 21 Dimeriahkan Artis Ibukota

“Itulah sebabnya kita berharap dengan kegiatan yang mulia ini kiranya dapat menampung, mendorong aspirasi dan hasrat umat Kristiani dalam kegiatan pembinaan kerohanian melalui kreasi seni budaya yang bernafaskan keagamaan, mengembangkan kreativitas seni budaya yang hidup dalam tata ibadah umat Kristiani, sekaligus memelihara dan melestarikan budaya daerah sebagai bagian dari budaya bangsa,”ungkap Perdie saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Tahun Depan, Pemkab Mura Lanjuti Pembangunan Ruas Jalan Serpoi

Untuk itu lanjut Perdie, dirinya mengucapkan selama berlomba kepada para peserta, jadilah yang terbaik di mata Tuhan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan anugrah dan perlindungan-Nya kepada semua.

Sementara itu Ketua Umum Panitia penyelenggara Pesparawi ke-VI, Lynda Kristiane Perdie mengatakan, pesparawi VI Tingkat Kabupaten Mura ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 10 kecamatan dengan jumlah total peserta dan official dari 10 Kecamatan adalah 553 orang. (an/hm)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Perusahaan Diimbau Bayar THR Penuh

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Buka Pelatihan Pengelolaan Sampah

Pemkab Murung Raya

Pembangunan Harus Berpedoman Pada Skala Prioritas 

Kotim

Bupati Mura Tandatangani Kerjasama Pembangunan Bandara TTB

Pemkab Murung Raya

Tingkatkan Kualitas SDM untuk Atasi Stunting

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Serahkan SK 7 Orang P3K

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Apresiasi Kinerja Polisi

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Tinjau Sejumlah TPS