Home / Kotim

Minggu, 24 November 2019 - 17:30 WIB

Warga Pelangsian Tenggelam di Sungai Mentaya

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Iswahyudi tenggelam di perairan Sungai Mentaya tepatnya di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Sabtu (23/11/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Sampai saat ini korban belum ditemukan, dan masih dalam pencarian petugas gabungan baik dari kepolisian dan Badan Sar Nasional (Basarnas) dan PMI Kotim.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat korban bersama temannya bersantai di Dermaga Pelangsian. Saat itu antara korban ini dengan temannya bergurau, sehingga korban diduga didorong hingga jatuh ke sungai oleh temannya. Saat terjatuh ini, korban lansung tenggelam ke dalam air sungai.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini tim gabungan bersama warga setempat masih melakukan upaya pencarian terhadap korban yang tenggelam. Yakni dengan menyisir lokasi kejadian mengunakan kelotok dan melakukan penyelaman ke dasar sungai.

“Dari informasi yang kita terima, korban ini jatuh tenggelam karena didorong oleh temannya. Namun untuk memastikan ini, kita masih melakukan penyelidikan,”ungkap Kapolsek. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Pasir Putih Diringkus Polisi

Kotim

Sebelum Tewas, Kedua Korban Bawa Uang Gaji Karyawan

Kotim

Kompak Bisnis Pil Setan, Duo Hendra Bareng Masuk Bui

Kotim

Ketua Komplotan Curanmor Kota Besi Dibekuk Polisi di Seruyan

Kotim

Polres Kotim Gagas Program Desa Pantang Mundur

Kotim

Program TMMD Bawa Harapan Besar Bagi Kemajuan Desa

Kotim

Adu Kuat Truk vs Xenia Tewaskan Dua Orang

Kotim

Belum Terealisasi, Warga Pertanyakan KKS, Karena Diduga Banyak PNS Masuk Data