Home / Kobar

Kamis, 28 November 2019 - 08:44 WIB

Truk Dum Hajar Toyota Avanza, Satu Penumpang Patah Kaki

Anggota Satlantas Polres Kobar saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara mobil tampak ringsek berat Rabu (27/11/2019).

Anggota Satlantas Polres Kobar saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara mobil tampak ringsek berat Rabu (27/11/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan nyaris merenggut korban jiwa dialami sebuah truk dum Mitsubishi Nopol KH 8431 GM yang dikemudikan Purwanto (45) dengan mobil Toyota Avanza Warna Silver KH 1094 AW yang dikemudikan Galih (18)  di ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Runtu Kabupaten Kobar, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun salah satu penumpang mengalami patah kaki.

Baca Juga :  Operasi Yustisi  Jaring 9 Pelanggar Prokes 

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengemudi truk dum yang mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak mobil Avanza yang melaju dari arah berlawanan.

“Selanjutnya warga dibantu anggota Polsek Pangkalan Lada menolong korban untuk dievakuasi ke Puskesmas Runtu, serta mengamankan pengemudi truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”ujar Marsono kepada awak media.

Baca Juga :  Pelaku Penggelapan dan Penadah Sepeda Motor Diringkus Polisi

Dalam kejadian ini lanjut dia, tidak ada korban jiwa, namun ada dua orang terluka yakni bernama, Sartinah (46) warga Desa Runtu Rt 4 Kecamatan Arsel cidera luka lebam di wajah dan mata kiri bengkak, kemudian Ate (46) warga Desa Runtu Rt 4 Kecamatan Arsel cidera patah kaki sebelah kiri. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tabrak Hilux, Pengendara Motor Terkapar

Kobar

Aksi Komplotan Pencurian Kotak Amal Terekam CCTV

Kobar

Diguyur Hujan, Dua Kelurahan dan Satu Desa di Kumai Direndam Banjir

DPRD Kobar

Bandara Iskandar Pangkalan Bun Disemprot Disinfektan

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk

Kobar

Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

Kobar

Dewan Dukung Tim Gabungan Terus Berantas Miras di Kobar

Kobar

Pengedar Sabu Kelurahan Candi Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!