Home / Kotim

Minggu, 3 November 2019 - 12:55 WIB

Sopir Truk CPO Tewas Mendadak

Poto ilustrasi net.

Poto ilustrasi net.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sopir truk CPO Nopol KH 8178 LN bernama Sukadi (51) ditemukan tewas mendadak saat menunggu pesanan nasi goreng di warung yang terletak di perempatan Jalan Kapten Mulyono – Pelita Barat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (2/11/2019) malam. Diduga warga Pelaihari Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, meninggal dunia karena penyakit jantung.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono ketika dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan korban meninggal dunia tersebut. Menurut dia, korban ini meninggal dunia saat sedang menunggu pesanan nasi goreng di warung. Tiba-tiba ia langsung terjatuh, dan sudah tak sadarkan diri.

“Kejadian diketahui, setelah pemilik warung melaporkan kepada anggota. Menerima laporan ini anggota langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Murjani Sampit,”ungkapnya Minggu (3/11/2019).

Saat ini lanjut dia, jasad korban masih di kamar jenazah RSUD Murjani guna menunggu informasi dari pihak keluarga apakah dilakukan autopsi atau visum. Lantaran harus menunggu persetujuan pihak keluarga yang bersangkutan.

“Sejauh ini kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena harus dilakukan autopsi terlebih dahulu,”tandasnya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Meski Diterpa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Tetap Beri Pelayanan Terbaik

Kotim

Aktivitas Galian C PT Agro Karya Prima Diduga Tak Berizin

Kotim

Beredar Surat, RSUD Kotim Diduga Minta Donasi ke Masyarakat, Dana APBD Dipertanyakan?

Kotim

Siyono dan Masyarakat Sinergi Membangun Kecamatan Parenggean

Kotim

Dua Rumah Warga Ketapang Berkobar

Kotim

Dua Buruh Nekat Gelapkan 3,7 Ton Sawit

Kotim

Empat Pelaku Pencurian Ranmor dan Sarang Walet Dibekuk Polsek Ketapang

Kotim

Dinilai Sangat Membantu Desa Terisolasi, Mahasiswa Kotim Apresiasi TMMD