Home / Pemkab Katingan

Sabtu, 30 November 2019 - 20:27 WIB

Sakariyas Lepas Parade Natal Kabupaten Katingan

Bupati Katingan Sakariyas saat melepas peserta karnaval Natal Sabtu (30/11/2019).

Bupati Katingan Sakariyas saat melepas peserta karnaval Natal Sabtu (30/11/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Bupati Katingan Sakariyas melepas secara resmi parade natal untuk menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019 tahun di Kabupaten Katingan, di Jalan Katunen Kasongan, Sabtu sore (30/11/2019).

Parade Natal bersama Pengurus Hari-Hari Besar Kristen (PHBK) Kabupaten Katingan yang dilaksanakan di kawasan taman Cerdas atau Eks Kantor Bupati Lama Kabupaten Katingan tersebut, diikuti sebanyak 24 grup peserta dengan jumlah sebanyak 1061 orang dari berbagai sekolah-sekolah, organisasi keagamaan, perwakilan gereja serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Wakapolres Katingan Kompol Arifin, Ketua TP PKK Katingan Daurwaty, sejumlah Kepala SOPD, organisasi Fordayak serta tamu undangan yang hadir.

Baca Juga :  KONI Katingan Siap Gelar Porkab II Tahun 2021

Pada Kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas, SE mengucapkan, banyak terimakasih kepada seluruh panitia parade Natal bersama PHBK Kabupaten Katingan dan seluruh peserta yang ikut berpartisifasi dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2019.

“Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh panitia dan masyarakat Katingan. Apa yang kita lakukan hari ini adalah merupakan kebaikan kita bersama dan semoga kita semua diberikan yang terbaik dan keselamatan dari tuhan kita Yesus Kristus. Parade Natal ini saya lepas secara resmi,”ungkapnya.

Sementara Panitia Pelaksana Mozard mengatakan  pelaksanaan parade Natal tahun ini diikuti dari berbagai sekolah sekolah-sekolah, Organisasi Keagamaan, perwakilan gereja serta masyarakat yang ikut berpartisipasi sebanyak 24 grup dengan jumlah peserta sebanyak 1061 orang.

Baca Juga :  Kader Teknik Diharapkan Terlibat dalam Proses Perencanaan Pembangunan

“Setiap peserta juga dibagikan kopon undian berhadiah. pelepasan dimulai dari halaman Taman Cerdas Katingan jalan Tumbang Liting, Kelurahan Kasongan Baru, melintasi jalan revolusi dan finis di Kantor Bupati Katingan,”ujarnya.

Sedangkan peserta yang mengikuti parade natal ini akan meraih hadiah, yakni untuk pemenangan juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia pelaksanan PHBK Kabupaten Katingan. Selain itu PHBK Kabupaten Katingan nantinya akan melaksanaan perayaan Natal se Kabupaten Katingan di gedung Salawah Kasongan pada Kamis (5/12/2019). “Diharapkan seluruh masyarakat kristen untuk hadir pada perayaan natal nantinya,” pungkasnya.(MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Sakariyas Buka Rakon TP-PKK se-Kabupaten Katingan

Pemkab Katingan

BPBD Katingan Siap Gelar Apel Siaga Bencana

Pemkab Katingan

Bupati Minta Semua Pihak Awasi Bansos, Kapan Perlu Dipilox Rumah Penerima Bantuan

Pemkab Katingan

Bupati Perintahkan Satpol PP Tertibkan Pelajar Keluyuran

Pemkab Katingan

Jembatan Tumbang Hiran Ambruk, Ini Penjelasan Bupati Katingan

Pemkab Katingan

Dua Atlet Katingan Tampil di Sea Game Manila

Pemkab Katingan

Wabup Berterimakasih Atas Perhatian Pemprov Kalteng Terkait Pembangunan di Katingan

Pemkab Katingan

Bupati Berlakukan Laporan Bulanan Bagi Tenaga Pendidik
error: Content is protected !!