Home / Barito

Selasa, 19 November 2019 - 21:23 WIB

Polres Barsel Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel), menggelar acara Kenal Pamit Kapolres di GPU Jaro Pirarahan Buntok Selasa (19/11/2019) malam. Acara ini merupakan kegiatan perkenalan Kapolres Barsel baru AKBP Devy Firmansyah SIK, sekaligus perpisahan pejabat lama AKBP Wahid Kurniawan SIK.

Pantauan KaltengEkspres.com, selain dihadiri pejabat dan anggota Polres, kegiatan malam itu juga diikuti oleh Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atiyani Djoedir, Anggota DPRD serta jajaran Forkompimda lainnya.

Pejabat lama AKBP Wahid Kurniawan SIK menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Forkompimda

Baca Juga :  Ingin Nonton Band Armada, ABG Ini Malah Tewas

“Barsel adalah tempat berkesan bagi saya. Selama saya menjabat sebagai Kapolres Barsel, sinergitas bersama Forkompimda, masyarakat, berjalan baik,” ucap AKBP Wahid Kurniawan.

Sementara Kapolres baru AKBP Devy Firmansyah SIK berharap, dirinya bisa diterima dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres baru di Barsel. Ia mengaku siap menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Barsel lebih kondusif.

“Saya juga mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Barsel,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Kedua Bimtek, Perangkat Desa Diberikan Pemahaman Hukum dan Keuangan Desa

Pada kesempatan ini, Bupati Eddy Raya Samsuri ST, mengatakan, Kapolres lama AKBP Wahid Kurniawan SIK selama bertugas banyak memberikan sumbangsih tenaga, pikiran bagi kemajuan Kabupaten Barsel serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada kapolres AKBP Devy Firmansyah dan keluarga , kita ucapakan, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Barsel, tentu suasana kondusif di sini (Barsel) dapat terus ditingkatkan, mengingat dalam waktu dekat Barsel akan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kalteng dan kegiatan lainya,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

DPD LPLHN Kalteng Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Barito

Warga dan Satgas TMMD Terus Berkoordinasi Terkait Kegiatan

Barito

Usai Ditutup, Kepala Staf Korem 102/Pjg  Tinjau Pos Kotis TMMD

Barito

Lisda Arriyana Minta Dukungan Elemen Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas

Barito

Jalin Kedekatan, Serda Jupin Ikut Main Bola Dengan Anak – Anak

Barito

DPC PDI-P Barsel Gelar Musancab di GB Awai

Barito

DPRD Barsel Paripurna AKD

Barito

TMMD Kodim 1012/BTK Bangun Saluran Sepanjang Tiga KM