Home / Barito

Selasa, 19 November 2019 - 21:23 WIB

Polres Barsel Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan (Barsel), menggelar acara Kenal Pamit Kapolres di GPU Jaro Pirarahan Buntok Selasa (19/11/2019) malam. Acara ini merupakan kegiatan perkenalan Kapolres Barsel baru AKBP Devy Firmansyah SIK, sekaligus perpisahan pejabat lama AKBP Wahid Kurniawan SIK.

Pantauan KaltengEkspres.com, selain dihadiri pejabat dan anggota Polres, kegiatan malam itu juga diikuti oleh Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atiyani Djoedir, Anggota DPRD serta jajaran Forkompimda lainnya.

Pejabat lama AKBP Wahid Kurniawan SIK menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Forkompimda

Baca Juga :  Masrih Bersyukur Adanya TMMD Kodim 1012/BTK Jadi Sumber Rejeki

“Barsel adalah tempat berkesan bagi saya. Selama saya menjabat sebagai Kapolres Barsel, sinergitas bersama Forkompimda, masyarakat, berjalan baik,” ucap AKBP Wahid Kurniawan.

Sementara Kapolres baru AKBP Devy Firmansyah SIK berharap, dirinya bisa diterima dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres baru di Barsel. Ia mengaku siap menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Barsel lebih kondusif.

“Saya juga mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Barsel,” ujarnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Bantu Warga, Bersihkan Kebun Jagung

Pada kesempatan ini, Bupati Eddy Raya Samsuri ST, mengatakan, Kapolres lama AKBP Wahid Kurniawan SIK selama bertugas banyak memberikan sumbangsih tenaga, pikiran bagi kemajuan Kabupaten Barsel serta mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada kapolres AKBP Devy Firmansyah dan keluarga , kita ucapakan, selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Barsel, tentu suasana kondusif di sini (Barsel) dapat terus ditingkatkan, mengingat dalam waktu dekat Barsel akan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Kalteng dan kegiatan lainya,” tandasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Festival Seni Qasidah Bakal Diamankan 350 Personel Gabungan

Barito

Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi 

Barito

Simpan Sabu, Wanita Muda Ini Diringkus Polisi

Barito

Jaga Kebersihan, Anggota Satgas Bersihkan Kotis TMMD Reg 109

Barito

Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2020

Barito

BPBD Barsel Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Barito

Bupati Bartim Tinjau Proses Pemungutan Suara Pilgub Kalteng

Barito

Pengedar Sabu Asal Kalsel Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!