Home / Pemprov Kalteng

Selasa, 12 November 2019 - 21:22 WIB

Pemprov Kalteng Gelar Pertemuan dengan Komisi I DPD RI

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menggelar pertemuan dengan Komite I DPD RI, di Aula Eka Hapakat lt. III komplek kantor Gubernur setempat, Selasa (12/11/2019).

Pertemuan tersebut juga merupakan kunjungan kerja daerah Komite I DPD RI yang mempunyai lingkup tugas pada otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah; serta pembentukan, pemekaran, dan penggabungan daerah. Mewakili rombongan adalah Ketua Komite I DPD RI Agustin Teras Narang.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Asisten III Setda Kalteng H Nurul Edy mengatakan, bahwa Provinsi Kalteng pada tahun 2020 akan melaksanakan pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur,

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Beserta Istri Mencoblos di TPS 01

“Kami mengharapkan dengan kunjungan ini akan melecut semangat, inspirasi dan motivasi bagi jajaran aparatur penyelenggara Pemerintahan, unsur keamanan dan penyelenggara Pilkada beserta Badan/Dinas/Instansi terkait,” ucap Edy.

Edy berharap agar dalam pertemuan tersebut pihaknya mendapatkan bahan masukan dari tim Komite I DPD-RI agar pilkada tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan secara sukses, aman dan kondusif.

Baca Juga :  Gubernur Resmikan Jembatan Layang di Ruas Jalan Kolam

Sementara itu Ketua Komite I DPD RI Agustin Teras Narang mengatakan bahwa dari data yang dipaparkan secara keseluruhan Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kotim sudah siap sekitar 75 persen berdasarkan hasil pertemuan tersebut.

“Harapannya Pilkada Kalteng lebih baik lagi dan dapat melahirkan pemimpin yang dapat membangun Kalimantan Tengah dengan kekeluargaan dan dengan spirit Huma Betang.” tutur Teras. (ap)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Pelaksanaan SKB CPNS 2019, Akan Dilanjutkan Pada September 2020

Pemprov Kalteng

Gubernur Keluarkan SK Pembatasan Warga Luar Daerah Masuk Kalteng

Pemprov Kalteng

Gubernur Pimpin Upacara Peringati HUT RI

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Gelar Diskusi Bersama P3MD

Pemprov Kalteng

Jumlah ODP dan PDP Covid-19 di Kalteng 130 Orang

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Sambut Kedatangan Mentan RI

Pemprov Kalteng

Gubernur Dorong Kepala Daerah Tegas Terapkan Protokol Kesehatan

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Minta Angka Stunting Turun 20 Persen
error: Content is protected !!