Home / Katingan

Jumat, 29 November 2019 - 12:27 WIB

Oknum Pejabat Katingan Digerebek Berduaan dengan Stafnya

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

KASONGAN, KaltengEkspres.com Digerebeknya seorang oknum pejabat di salah satu instansi Kabupaten Katingan berinisial FR dan stafnya berinisial JM di sebuah perumahan BTN  Jalan Durian RT 17 Kelurahan Kasongan Lama Kabupaten Katingan Kamis (28/11/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB, mencoreng citra aparatur sipil negera (ASN). Pasalnya, prilaku kedua aparatur  yakni antara atasan dan bawahannya ini, tak terpuji.

“Kelakuan keduanya ini membuat resah warga komplek BTN Haing Jaya Jalan Durian. Sehingga kita laporkan ke Satpol PP Katingan,” kata mertua JM Budi W, yang melaporkan peristiwa tersebut, kepada awak media di Polsek Katingan Hilir Kamis (28/11/2019) tadi malam.

Baca Juga :  Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunam Rumah Polisi

Saat digerebek anggota Satpol PP lanjut dia, menantunya JM masih mengenakan busana daster, sedangkan FR tak mengenakan baju namun masih menggunakan celana, keduanya lama membuka pintu rumah saat dilakukan penggerebekan.

“Yang jelas mereka tak pantas, karena mereka bukan pasangan suami istri,” ucap Budi W.

Terpisah Kapolsek Katingan Hilir, IPTU Made Suta, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kedua warga ini telah diamankan di Mapolsek Katingan Hilir guna dimintai keterangan.  “Saat ini keduanya masih kita mintai keterangan,”kata Made.

Baca Juga :  Satu Rumah Warga Katingan Diamuk Jago Merah 

Sementara itu informasi yang dihimpun di lapangan, pejabat berinisial FR ini disebut-sebut bekerja di instansi Taman Nasional (TN) Sebangau Wilayah II Katingan. ASN yang diangkat dari Pemerintah Pusat ini disebut sudah lebih dari sekali diketahui ke rumah BTN tempat digerebek tersebut. Sehingga membuat warga curiga dan melakukan penggerebekan. (MI/HM)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Berharap PBS Bantu Masyarakat 

Katingan

Dicurigai Bawa Narkoba, Dua Mobil Ini Digeledah Polisi

Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Penjual Miras Tak Berizin 

Katingan

Pembacokan Istri di Katingan Dipicu Masalah Sepele

Katingan

Polres Katingan Perketat Pengamanan

Katingan

Polres Katingan Tetapkan Satu Tersangka Korupsi

Katingan

Aset Danau Kasongan Lama Bakal Dikelola 

Hukum Kriminal

Cegah Covid-19, Suhu Tubuh Personel Polisi Diperiksa
error: Content is protected !!