Home / Barito

Kamis, 7 November 2019 - 21:03 WIB

Monitoring Hari Ketiga Komisi II DPRD Sambangi Karau Kuala

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Hari terkahir pelaksanaan monitoring ketujuh paket Multi Years, rombongan Komisi II DPRD Barito Selatan (Barsel) yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II, Hj. Enung Irawati dan Ketua Komisi II, Ensilawitika Wijaya, serta anggota, Nyimas Artika, Ideham, Hermanes, Nurul Hikmah, Rusinah Andelen dan Sudiharto, menyambangi pekerjaan proyek pembangunan Jalan Bangkuang – MTU, Kamis (7/11/2019).

Ketua komisi II DPRD Barsel Ensilawitika Wijaya, menilai saat monitoring masih ada beberapa proyek multiyes yang masih belum dilaksanakan secara maksimal. Untuk itu, pihaknya menginginkan agar pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat untuk terus memacu pihak kontraktor, agar bisa memaksimalkan pekerjaan mereka.

Baca Juga :  Maksimalkan Pekerjaan TMMD, Alat Berat Rusak Diperbaiki

“Kami menilai ada yang masih belum maksimal, bahkan pekerjaannya (Multiyears, red) bahkan masih di bawah 50 persen, jadi harus digenjot lagi agar lebih cepat,” terangnya.

Baca Juga :  Menjalani Sidang Dugaan Ijazah Palsu, Kades Kalanis Dinonaktifkan

Senada, dengan Ensilawitika Koordinator Komisi II, Hj. Enung Irawati, juga mengutarakan bahwa ada beberapa kendala dalam pelaksanaan proyek Multiyears, hendaknya segera diselesaikan guna mumpung kondisi alam masih mendukung.

“Selain kendala, seperti pembebasan lahan di Desa Kalahien, kondisi alam juga berpengaruh untuk kelancaran pekerjaan,untuk itu mumpung alam masih mendukung pekerjaan secepatnya diselesaikan,” pungkasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Target TMMD Pembuatan Jalan Penghubung Desa Hampir Rampung

Barito

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

Barito

Tembusnya Jalan Sibung-Layung Habang, Disambut Gembira Warga

Barito

Untuk Pastikan Kekuatan Satgas TMMD, Setiap Pagi Digelar Apel

Barito

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi di Barak

Barito

Usai Ditetapkan Tersangka, Kades Olung Balo dan Ketua TPK Ditahan Polres Mura

Barito

Dua Minggu Diintai, Dua Pengedar Sabu di Bartim Dibekuk Polisi

Barito

Bejat, Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barito Utara Diringkus Polisi