Home / Kobar

Jumat, 1 November 2019 - 19:28 WIB

Mendadak, Puluhan Anggota BNNK Kobar Dipaksa Kencing

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat mengintruksikan puluhan anggotanya agar melakukan tes urine Jumat (1/11/2019) pagi.

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat mengintruksikan puluhan anggotanya agar melakukan tes urine Jumat (1/11/2019) pagi.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat menggelar tes urine secara mendadak kepada puluhan anggotanya Jumat (1/11/2019). Tes urine ini guna memastikan bahwa anggota BNNK Kobar bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna mengatakan, tes urine tersebut dilakukan secara dadakan setelah senam pagi yang di gelar di halaman Kantor BNNK Kobar. Rencana ini muncul secara tiba-tiba.

Baca Juga :  Giat OB Tim Gabungan, Jaring 12 Pengunjung Terindikasi Positif Narkoba

“Setelah kegiatan senam pagi, langsung saya perintahkan anggota untuk kumpul dan menggelar tes urine. Tes urine ini sengaja sasarannya anggota BNNK Kobar,” kata AKBP I Wayan Korna.

Menurut dia, total ada 20 orang yang dilakukan tes urine di kantor BNNK Kobar. Saat dites urine, seluruh anggota BNNK Kobar tak bisa mengelak.

“Hasil dari tes urine tersebut semuanya negatif. Tidak ada anggota BNNK Kobar yang menyalahgunakan narkoba. Semuanya bersih dan benas narkoba,”ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ikuti Diklat BST Kapal Layar Motor

Ia menjelaskan, kegiatan tes urine tersebut, untuk menjaga nama baik institusi dan menjaga kepercayaan masyarakat. Pasalnya BNNK Kobar selama ini sering melakukan tes urine di sejumlah instansi.

“Harapnya agar anggota BNNK Kobar tidak ada yang menggunakan narkoba. Sehingga masyarakat bisa mempercayai kinerja yang kita lakukan saat ini,” pungkasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Nekat Mencuri karena Istri Hamil Tua

Kobar

Sampel Lanjutan ODP Jamaah Tabligh Sudah Dikirimkan ke Laboratorium

Kobar

Curi Sepeda Motor, Amat Dibekuk di Lamandau

Kobar

Seruduk Belakang Truk, Fuso Bermuatan Sembako Terguling

Kobar

Bupati Minta Dinas PU Kalteng Segera Tangani Ruas Jalan Berlobang

Kobar

Pembunuh Darsita Diringkus di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Kobar

Cek Cok Kakak Beradik di Kumai Berujung Pembacokan

Kobar

Geger Penemuan Mayat Doni Mengapung di Sungai Arut
error: Content is protected !!