Home / Kobar

Jumat, 1 November 2019 - 19:28 WIB

Mendadak, Puluhan Anggota BNNK Kobar Dipaksa Kencing

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat mengintruksikan puluhan anggotanya agar melakukan tes urine Jumat (1/11/2019) pagi.

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat mengintruksikan puluhan anggotanya agar melakukan tes urine Jumat (1/11/2019) pagi.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat menggelar tes urine secara mendadak kepada puluhan anggotanya Jumat (1/11/2019). Tes urine ini guna memastikan bahwa anggota BNNK Kobar bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna mengatakan, tes urine tersebut dilakukan secara dadakan setelah senam pagi yang di gelar di halaman Kantor BNNK Kobar. Rencana ini muncul secara tiba-tiba.

Baca Juga :  Bejat, Warga Kubu Setubuhi Paksa Anak Istri Sirinya

“Setelah kegiatan senam pagi, langsung saya perintahkan anggota untuk kumpul dan menggelar tes urine. Tes urine ini sengaja sasarannya anggota BNNK Kobar,” kata AKBP I Wayan Korna.

Menurut dia, total ada 20 orang yang dilakukan tes urine di kantor BNNK Kobar. Saat dites urine, seluruh anggota BNNK Kobar tak bisa mengelak.

“Hasil dari tes urine tersebut semuanya negatif. Tidak ada anggota BNNK Kobar yang menyalahgunakan narkoba. Semuanya bersih dan benas narkoba,”ujarnya.

Baca Juga :  KPUD Kobar Fasilitasi APK dan Bahan Kampanye Pilgub Kalteng 2020

Ia menjelaskan, kegiatan tes urine tersebut, untuk menjaga nama baik institusi dan menjaga kepercayaan masyarakat. Pasalnya BNNK Kobar selama ini sering melakukan tes urine di sejumlah instansi.

“Harapnya agar anggota BNNK Kobar tidak ada yang menggunakan narkoba. Sehingga masyarakat bisa mempercayai kinerja yang kita lakukan saat ini,” pungkasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Ajak Masyarakat Patuhi Prokol Kesehatan

Kobar

Sales Rokok Nekat Sikat Uang Jutaan Rupiah milik Pedagang  

Kobar

Gelapkan Dua Unit Motor, Warga Kobar Diringkus Polisi

Kobar

RSUD Imanuddin Bakal Tambah Bangunan Ruang Cuci Darah

Kobar

Pengedar 15 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Jual Sabu, Pemuda Penggemar RX King Diringkus Polisi

Kobar

Asik Bertransaksi Zenith, Dua Warga Pembuang Hulu Dibekuk Polisi

Kobar

Selama Operasi Patuh, Permintaan Pembuatan SIM Mulai Meningkat