Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 3 November 2019 - 10:48 WIB

Mabuk Miras, Seorang Pemuda Tertidur Tepi Jalan

Seorang pemuda dalam kondisi diduga terpengaruh minuman keras saat tertidur nyenyak tepi Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Minggu (3/11/2019) dini hari.

Seorang pemuda dalam kondisi diduga terpengaruh minuman keras saat tertidur nyenyak tepi Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Minggu (3/11/2019) dini hari.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Emergency Respon ( ERP) Palangka Raya merespon laporan dari warga terkait keberadaan seorang laki-laki yang tergeletak di pinggir Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Pizza Hut, Minggu (3/11/2019) dini hari, sekitar pukul 03.50 WIB.

Pria pengendara motor Yamaha Lexi ini di duga terpengaruh minuman keras karena saat dimintai keterangan tim ERP sudah ngelantur. Diketahui pria tersebut bernama Koko (28).

Awalnya saat tim ERP sedang standby di kantor sekretariat yang berada Pos Lalu lintas Bundaran Besar Palangka Raya, mendapatkan laporan dari seorang anggota ojek online bahwa ada orang tergeletak di pinggir jalan dengan sepeda motornya.

Baca Juga :  Marah Tak Diutangi, Preman Pasar Nyaris Tusuk Pemilik Warung Makan

“Kita mendapatkan laporan dan kami tim ERP bergegas menuju tempat yang dimaksud untuk memastikan. Benar adanya laporan tersebut bahwa ada orang yang tergeletak di pinggir jalan,” Nago anggota ERP.

Pihaknya kemudian mencari mencari informasi tempat tinggal supaya keluarganya bisa mengetahui pemuda tersebut.  Namun saat diajak berbicara, pemuda ini dalam keadaan mabuk, kemudian dilakukan pengecekan nomor telepon di ponsel miliknya ada salah satu nomor telepon temannya yang tinggal di Jalan Menteng.

Baca Juga :  Danrem Tutup TMMD Reguler Ke 104 Kodim 1016/Plk

“Kita cek nomor telepon dan ditemukan nomor salah satu temannya lalu kita hubungi sampai temannya datang. Korban ini pun kita antar sampai ke tempat tinggalnya dan kami dari tim ERP selalu mengimbau agar tidak berkendara dalam kondisi mabuk,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

77,93 Persen Real Count KPU, Sugianto-Edy Masih Unggul

Metro Palangka Raya

Ditinggal Salat, Sepeda Motor Raib Digondol Maling 

Metro Palangka Raya

Terciduk Polisi, Dua Mahasiswi Gagal Pesta Zenith

Metro Palangka Raya

Penculik Bayi Sakit Ginjal Usai Jalani Pemeriksaan Polisi

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Camat dan Lurah Bersinergi

Metro Palangka Raya

Diseruduk Vario, Pengendara Motor Beat Tewas di tempat

Metro Palangka Raya

Palangka Raya Masih Dominasi Angka Pasien Covid-19 Kalteng

DPRD Kota

Gerakan Menanam Pohon Perlu Digencarkan
error: Content is protected !!