Home / Barito

Kamis, 7 November 2019 - 19:18 WIB

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Foto : Anggota KPU Barsel saat foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan.

Foto : Anggota KPU Barsel saat foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap stakeholder yang telah turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bawaslu, Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, PWI Barsel, Satpol PP dan lainya.

Penyerahan Piagam penghargaan tersebut diberikan KPU Barsel saat Rapat Koordinasi Penyampaian Hasil Penetapan Anggota DPRD Barsel terpilih dalam pemilihan umum serentak tahun 2019, di Aula KPU Barsel Kamis (7/11/2019) sore.

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim Buntok Belajar Membuat Batako Secara Manual

Ketua KPU Barsel Baharuddin  menyampaikan ucapan terimakasih atas telah terlaksananya segala tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 hingga dilakukannya pelantikan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Barsel pada 5 Agustus 2019 lalu.

“Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, ini prestasi luar biasa dan patut kita apresiasi bersama, karena Kabupaten Barsel sebagai salah satu wilayah di Kalteng  yang pemilunya sukses dan aman,” kata Baharuddin kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa merekatkan hubungan dengan stakeholder yang selama ini telah terjalin dengan baik .

Baca Juga :  Bangunan Sekolah dan Rumah di Muara Teweh Berkobar

“Kami berharap kegiatan  kedepan, khususnya dalam memasuki tahapan pemilu gubernur dan wakil gubernur Kalteng pada bulan september 2020 mendatang,”ujarnya.

Baharuddin meminta khusus bantuannya kepada awak media di Barsel untuk bisa menyampaikan informasi KPU, termasuk tahapan yang dilakukan.

“Kita meminta dukungan semua pihak, termasuk para awak media bisa menyampaikan informasi KPU ke masyarakat, termasuk tahapan yang dilakukan,” tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Dihadapan Ribuan Simpatisannya, Paslon Surya Sebut Ada Oknum Penyebar Isu Hoax Untuk Menjatuhkannya

Barito

Meriah, Pelantikan 19 Kades di GB Awai Dihadiri Ratusan Warga

Barito

Polres Barsel Gelar Apel dan Sekaligus Pelepasan Pendistribusian Bansos

Barito

Wakil Ketua I DPRD Barsel Hadiri Penutupan MTQ

Barito

Cegah Corona, Tiga Pos Pantau di Buat Di Barsel

Barito

Keburu Ditangkap Polisi, Warga Buntok Gagal Pesta Sabu

Barito

Jaga Imun Tubuh, Anggota Satgas TMMD Sempatkan Untuk Berolahraga

Barito

Jalin Kemitraan, Kapolres Bartim Silaturahmi dengan Awak Media