Home / Barito

Kamis, 7 November 2019 - 19:18 WIB

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Foto : Anggota KPU Barsel saat foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan.

Foto : Anggota KPU Barsel saat foto bersama usai penyerahan piagam penghargaan.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap stakeholder yang telah turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, KPU Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyerahkan piagam penghargaan kepada Bawaslu, Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, PWI Barsel, Satpol PP dan lainya.

Penyerahan Piagam penghargaan tersebut diberikan KPU Barsel saat Rapat Koordinasi Penyampaian Hasil Penetapan Anggota DPRD Barsel terpilih dalam pemilihan umum serentak tahun 2019, di Aula KPU Barsel Kamis (7/11/2019) sore.

Baca Juga :  Tagih Janji Bupati, Puluhan Warga Bartim Datangi Kantor Bupati dan DPRD

Ketua KPU Barsel Baharuddin  menyampaikan ucapan terimakasih atas telah terlaksananya segala tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 hingga dilakukannya pelantikan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Barsel pada 5 Agustus 2019 lalu.

“Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, ini prestasi luar biasa dan patut kita apresiasi bersama, karena Kabupaten Barsel sebagai salah satu wilayah di Kalteng  yang pemilunya sukses dan aman,” kata Baharuddin kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut bisa merekatkan hubungan dengan stakeholder yang selama ini telah terjalin dengan baik .

Baca Juga :  Edar 12 Paket Sabu, Bandar Narkoba Asal Kalsel Dibekuk Polisi

“Kami berharap kegiatan  kedepan, khususnya dalam memasuki tahapan pemilu gubernur dan wakil gubernur Kalteng pada bulan september 2020 mendatang,”ujarnya.

Baharuddin meminta khusus bantuannya kepada awak media di Barsel untuk bisa menyampaikan informasi KPU, termasuk tahapan yang dilakukan.

“Kita meminta dukungan semua pihak, termasuk para awak media bisa menyampaikan informasi KPU ke masyarakat, termasuk tahapan yang dilakukan,” tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

ASN Barsel Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Barito

Mantap! Bumdes Desa Lehai Hasilkan PAD

Barito

Peduli Lingkungan, Dandim 1012 Buntok Tanam Pohon di Desa Sibung

Barito

Tingkatkan Kemanunggalan Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Bantu Warga Berkebun

Barito

Semua Sasaran Fisik Diyakini Selesai Sebelum TMMD Berakhir

Barito

Pengedar 3,49 Gram Sabu Diringkus Polisi

Barito

Ini Pesan Brigjen TNI Furdiyantoso Untuk Masyarakat Saat Kunjungan

Barito

Alat Berat Dimaksimalkan Agar Jalan TMMD Cepat Pungsional
error: Content is protected !!