Home / Pemkab Kobar

Senin, 11 November 2019 - 20:29 WIB

Kobar Mulai Buka Pendaftaran CPNS 2019

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar, mulai membuka Penerimaan CPNS, Senin (11/11/2019). Ini seiring dikeluarkannya informasi terkait tanggal pengiriman berkas fisik lamaran, agar peserta bisa mencermati tenggat waktu pengiriman berkas.

Kepala BKPP Kobar Aida Lailawati mengatakan, waktu penyampaian surat lamaran dari Kantor Pos kepada tim Pengadaan CPNSD Kabupaten Kobar mulai tanggal 12-27 November 2019, dengan stempel pos diterima di Pangkalan Bun pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Berikan Bantuan Korban Banjir Kumai

“Bila tanggal penyampaiannya melebihi tanggal tersebut tentunya surat lamaran tidak bisa diterima tim pengadaan CPNSD Kobar,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selain berkas lamaran unggah ke website SSCASN, berkas fisik lamaran tersebut juga dikirimkan melalui PT Pos Indonesia.

“Alamat tujuan pengiriman yaitu Kepada Bupati Kotawaringin Barat PO Box BKPP 1414 Pangkalan Bun,” ucap Aida Lailawati.

Untuk pelamar yang berada di luar kota Pangkalan Bun lanjut dia, diharapkan H-4 penutupan penerimaan berkas sudah harus disampaikan kepada Kantor Pos setempat berdomisili.

Baca Juga :  BNPB Sebut Wilayah Kobar Rawan Terjadi Dua Bencana

Aida berharap ada kerja sama dengan para pelamar untuk bisa menginformasikan batas waktu tersebut pada pelamar lainnya, agar informasi ini bisa dipahami. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Kabupaten Kobar Targetkan Tahun Depan Bebas Jamban

Pemkab Kobar

Bupati Serahkan Petikan Keputusan Pengangkatan 162 CPNS

Pemkab Kobar

Bupati Tanam Pohon di Kawasan Embung Danau Asam

Pemkab Kobar

Jangan Lupakan Budaya Daerah

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Sebut Terminal Pelindo lll Terbaik se-Kalimantan

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Raih Penghargaan dari KLHK, Sebagai Pelopor PAKLIK

Pemkab Kobar

Pasir Panjang Dicanangkan Jadi Desa Cantik

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Serahkan LKPD 2018