Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 22 November 2019 - 18:43 WIB

KNPI Kota Palangka Raya Bakal Gelar Rapimda

Sekretaris KNPI Palangka Raya Akhmad Rusdiyannoor (kiri), Ketua KNPI Palangka Raya Wahid Yusuf (tengah), bendahara KNPI Palangka Raya Hatminudin (kanan).

Sekretaris KNPI Palangka Raya Akhmad Rusdiyannoor (kiri), Ketua KNPI Palangka Raya Wahid Yusuf (tengah), bendahara KNPI Palangka Raya Hatminudin (kanan).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palangka Raya Periode 2016 – 2019 bakal menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Palangka Raya, Wahid Yusuf.

“Rapimda ini kita laksanakan dalam rangka untuk memantapkan silaturahmi baik antar organisasi-organisasi yang bernaung dibawahnya. Rapimda rencananya akan kita laksanakan pada Sabtu 23 November 2019 di Aula Rujab Walikota Palangka Raya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya tersebut.

Menurut Wahid, kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Diharapkan bisa terjalin hubungan yang erat antar organisasi.

Baca Juga :  Bejat! Gadis ABG Digilir Dua Orang Pemuda

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris DPD KNPI Palangka Raya, Akhmad Rusdiyannoor. Menurut dia, kegiatan Rapimda KNPI selain sarana silaturahmi organisasi yang bernaung di KNPI Palangka Raya berjumlah 60 OKP dan DPC 5 KNPI tingkat Kecamatan serta mempersiapkan segala sesuatu dalam Musda yang akan datang.

Kemudian dalam kesempatan tersebut bendahara KNPI Palangka Raya, Hatminudin mengatakan bahwa dengan kegiatan Rapimda ini dapat menjadi sarana untuk menampung berbagai harapan dan aspirasi dalam mendorong peningkatan kinerja organisasi dalam peran serta membangun SDM di Palangka Raya.

Baca Juga :  Dua Hari Kerja, Buruh Bangunan Bawa Kabur Motor Mandor

Terkait dengan persiapan kegiatan tersebut, salah seorang penyelenggara kegiatan M. Andri Rizki Perdana mengatakan bahwa persiapan sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaannya kegiatan nantinya.

“Adapun kegiatan dengan tema Pemuda inovatif kreatif dan responsif tersebut akan dihadiri SKPD terkait, Ormas, OKP dan undangan yang hadir seperti Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan bagi peserta Rapimda diharapkan membawa Surat tugas dan SK terbaru yang sebelumnya telah diundang oleh KNPI Kota” ucap Andrie. (ap)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Peningkatan Sektor Olahraga Perlu Sinergitas Bersama

Metro Palangka Raya

Giliran 10 Kios Penjahit Pakaian Terbakar

Metro Palangka Raya

Unik, Spiderman Turut Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa 

DPRD Kota

Pemko Diminta Fokus Benahi Infrastruktur

Metro Palangka Raya

Simpan 3 Ons Sabu, Pensiunan ASN Diringkus BNNP Kalteng

Metro Palangka Raya

Duwel Rawing dan Abdul Razak Pimpinan Sementara DPRD Kalteng

Lamandau

Empat Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi

Metro Palangka Raya

Dewan Kota Apresiasi Bantuan 150 Ekor Sapi Pemko Palangka Raya
error: Content is protected !!