Home / Kobar

Rabu, 6 November 2019 - 14:36 WIB

Ketua RT Digerebek Satpol PP Saat Berduaan dengan Janda

Oknum Ketua RT saat diperiksa penyidik Satpol PP Kobar Rabu (6/11/2019).

Oknum Ketua RT saat diperiksa penyidik Satpol PP Kobar Rabu (6/11/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua RT 11 SP 3 Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bernama Gimu, digerebek anggota Satuan Polisi Pamon Praja (Satpol PP) Kobar, saat asik berduaan dengan seorang janda bernama Feni (37) di rumah kontrakan yang terletak di Desa Pangkalan Lima, Selasa (5/11) malam. Akibat ulahnya ini, keduanya terpaksa dibawa ke Kantor Satpol PP Kobar.

“Saat ditanya awak media Gemu mengakui bahwa sudah mengenal Feni sudah 6 bulan lebih, dan sering sekali bermain dirumah kontraknya, namun naas juga aksi belangnya ketahuan warga dan dilaporkan ke Satpol PP Konar”.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni melalui Penyidik PPNS Satpol PP Kobar Mustawan Lutfi mengatakan, penggerebekan terhadap oknum Ketua RT ini berawal dari laporan sumber terpercaya yang menyebut kedua oknum tersebut sering berduaan di rumah kontrakan. Menindaklanjuti laporan ini, Tim Regu 6 Satpol PP Kobar melucur ke lokasi, dan menggerebek rumah tersebut  kemudian menemukan pasangan di luar nikah ini berada di dalam rumah kontrakan.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Kobar Berunjuk Rasa Menolak RUU KUHP

“Mereka tidak bisa menunjukkan identitas yang sama sesuai KTP, jadi arahnya ke hubungan gelap. Pelaku prianya oknum Ketua RT sedangkan wanitanya sorang janda,” ungkap Lutfi kepada awak media, Rabu (6/11/2019).

Lutfi menjelaskan, kasus ini ditangani sesuai aturan Perda. Namun apabila pihak istri oknum Ketua RT hendak melanjutkan ke ranah hukum maka itu sudah kewenangan mereka.

“Karena kita hanya menggunakan aturan Perda untuk menjerat keduanya, lantaran mereka bukan pasangan sah. Kalau istrinya mau ke ranah hukum dengan melapor ke polisi juga bisa,”papar Lutfi.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Lebat, Wisata Tanjung Keluang Direndam Banjir

Sementara itu oknum Ketua RT Gemu mengaku, kaget saat digerebek Satpol PP Kobar pada Selasa (5/11/2019) malam. Meski sudah tertangkap basah berada di dalam kamar dengan seorang janda, Gimu tetap menyangkal ia telah berbuat mesum.

“Sekarang saya menyesal istri saya sudah mengetahuinya, sekali saya ucapkan cuma singgah saja, enggak ngapa ngapain,”ucapnya.

Pernyataan Gemu ini justru berbalik dengan janda Feni wanita asal Lumajang Jatim ini. Kepada awak media, wanita ini mengakui sudah melakukan hubungan suami istri dengan oknum Rt tersebut. “Tidak hanya di kontrakan saja mas, sering juga kencan di luar,” paparnya.

Ia mengaku kenal dengan pak Rt sudah 6 bulan terakhir. Bahkan sering bermain di rumah kontrakanya. “Saya mengakui memang habis berhubungan badan satu kali saja,” paparnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pengurus PPDI Kobar Dilantik 

Kobar

Bupati Nurhidayah, Perintahkan Gugus Tugas Jemput 59 Jamaah Tabligh

Kobar

Dua Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Kobar

Geger, Warga Temukan Benda Mirip Serpihan Badan Pesawat

Kobar

Pembakar Lahan di Kumai Diciduk Polisi

Kobar

Dua Lakalantas Nyaris Renggut Korban Jiwa

Kobar

Tragis..Atlet Sepak Takraw Kobar Tewas Terlindas Truk

Kobar

Geger, Ular Phyton Panjang 4 Mater Masuk Kampus Untama
error: Content is protected !!