Home / Barito

Sabtu, 23 November 2019 - 19:35 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Pria di Buntok Dibekuk Polisi

BUNTOK, KaltengEkspres.com– Jajaran Satresnarkoba Polres Barito Selatan (Barsel) meringkus seorang pria berinisial S (46) warga Jalan Kartini Buntok. Pria ini ditangkap karena kedapatan mengedar narkoba jenis sabu, Jumat (22/11/ 2019) sekitar pukul 06.15 WIB di Jalan Kelurahan Rt 029 Kelurahan Buntok Kota Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Iptu Sanip, S.H., saat dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com Sabtu (23/11/2019) menjelaskan, pelaku diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang mencurigakan.

Baca Juga :  Kades Sibung Apresiasi Adanya Penyuluhan Wasbang Pada Kegiatan TMMD

“Usai mendapatkan informasi tersebut, kami lakukan penyelidikan, ditemukan seorang pria yang dimaksud dan saat dilakukan penangkapan serta penggeldahan ditemukan satu paket plastik klip kecil diduga sabu di saku celana belakang sebelah kiri,” kata Sanip.

Selain itu, pihaknya juga melanjutkan penggeledahan dan menemukan dua pekat lainya didalam tas ransel warna hitam milik pelaku.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Barsel dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dikenakan pasal 112 Ayat (1) atau Pasal 114 Ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 tetang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun ke atas,” terang Sanip.

Baca Juga :  Satgas TMMD Terus Awasi Pekerjaan Alat Berat Pembuatan Jalan Dusun Layung Habang

Menurut Sanip, untuk memberantas narkoba di Barsel, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila mengetahui adanya peredaran Narkoba atau kegiatan yang mencurigakan agar kepihak berwajib yang salah satunya Sat Narkoba Polres Barsel.

“Bila masyarakat cepat melapor, pihaknya bisa untuk segera menindak lanjuti sebagai langka awal dalam pengawasan peredaran obat-obat terlarang,” pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Berebut Proyek, Kades dan Mantan Kades Saling Bacok Hingga Bersimbah Darah

Barito

Diduga Kelelahan, Seorang Kakek Asal Amuntai Meninggal di Pelukan PSK Kunding

Barito

Kasus OTT Disdik Barsel Diprapradilkan

Barito

Polres Barsel Periksa Psikologi Anggota Bersenpi

Barito

Tersinggung, Oknum Kades Ini Gampar Kades

Barito

Satgas TMMD Bantu Siram Kebun Sawi Milik Warga 

Barito

Semakin Terlihat Hasilnya, Satgas TMMD dan Warga Semakin Kompak

Barito

Dua Kades Berseteru di Barut Berdamai
error: Content is protected !!