Home / Barito

Selasa, 19 November 2019 - 11:37 WIB

Kapolres Baru Barsel Disambut Tradisi Adat Potong Pantan

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kedatangan Kapolres Barito Selatan (Barsel) yang baru AKBP Devy Firmansyah,SIK Selasa (18/11/2019), disambut tradisi adat potong pantan serta pedang pora.

AKBP Devy Firmansyah,SIK yang sebelumnya menjabat Kasubbid Tipikor Polda Kalteng menggantikan AKBP Wahid Kurniawan SIK secara resmi pada sertijab yang dipimpin Kapolda Kalteng belum lama ini.

Kedatangan Kapolres Barsel yang baru juga disambut oleh AKBP Wahid Kurniawan SIK Kapolres Barsel sebelumnya yang kini menjabat Wadir Samapta Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ada juga turut menyambut, Bupati Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST, Wakil Bupati Satya Titiek Atiyani Djoedir, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Wakil Ketua II DPRD Barsel, Hj Enung Irmawati, dan pejabat Barsel lainnya.

Baca Juga :  Kades Sibung Senang Atas Adanya Bantuan Alsintan Dari Satgas TMMD

Disela sela kegiatan, AKBP Devy Firmansyah,SIK saat di bincang awak media menuturkan mengucapkan terima kasih atas penyambutan luar biasa oleh Kapolres yang lama dan forkopimda.

“Saya berharap bisa diterima di dengan baik oleh masyarakat disini, tentunya saya akan melanjutkan program program yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya. Jadi saya akan memperbaiki dan mengakselerasi apa saja yang masih kurang, kita perbaiki,” katanya.

Masih e dikatakan AKBP Devy, dirinya juga akan meningkatkan Sinergitas dengan seluruh Instansi, TNI, Media dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah itu.

“Untuk rekan rekan media, terkait segala sesuatu, utama terkait dengan situasi keamanan agar diinformasikan kepada saya agar, kita bisa mengambil langkah kongkrit dan tidak melebar kemana-mana,” tegasnya.

Baca Juga :  Hamili ABG, Aparatur Desa Ditangkap Polisi

Ditempat yang sama, Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST mengucapkan selamat datang di bumi dahani dahani tuntung tulus, semoga dengan jabatan yang baru menjadikan Rahmat dan berkah, menyatukan visi misi kita untuk Kalteng berkah.

“Semoga kehadiran bapak Devy dan keluarga bisa memberikan rahmad untuk masyarakat dan pemerintah Barsel,” ujarnya.

“Untuk Kapolres yang lama terimakasih atas dedikasinya dan kerjasamanya selama ini, bisa menciptakan keamanan dan pembangunan paripurna di Barsel. Semoga ditempat yang baru bisa lebih berbakti dan berprestasi lagi,” tambahnya lagi. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Meski Sibuk, Satgas TMMD 1019 Tetap Laksanakan Ibadah

Barito

Empat Kader Demokrat Barsel Divonis 1 Tahun Penjara

Barito

ASN Dinkes Barsel Tewas Usai Menabrak Alat Berat

Barito

Ini Pesan Brigjen TNI Furdiyantoso Untuk Masyarakat Saat Kunjungan

Barito

Hasil TMMD Reg 109 Sudah Mulai Dinikmati Warga

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Barito

Polisi Periksa Panitia Pelaksana Muscab Partai Demokrat
error: Content is protected !!