Home / Olah Raga

Senin, 11 November 2019 - 05:01 WIB

Kalteng Putra Bantai PSM Makassar dengan Skor 3-1

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kalteng Putra berhasil menekuk PSM Makassar dalam laga kandang yang dilaksanakan di stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Minggu (10/11/2019). Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut berhasil meraih kemenangan telak atas tim tamu dengan skor 3-1 dalam laga Shopee Liga 1 2019.

Gol pertama Kalteng Putra dicetak oleh Elthon Maran pada menit ke 5, kemudian berselang 15 menit kemudian Eydison berhasil menggandakan skor pada menit ke 23 sehingga skor menjadi 2-0 keunggulan Kalteng Putra namun menjelang turun minum PSM Makassar berhasil mengejar melalui gol yang diciptakan oleh Muh. Aji dan skor menjadi 2-1 hingga babak pertama selesai.

Baca Juga :  Kalteng Putra Menangi Derby Kalimantan

Memasuki babak kedua Kalteng Putra berhasil menekan tim tamu dan tensi permainan semakin meningkat, akhirnya gol tercipta oleh Kalteng Putra melalui tendangan jarak jauh Takuya Matsunaga pada menit ke 81 dan hingga pertandingan berakhir Kalteng Putra menang dengan skor 3-1.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan, bahwa 3 poin kemenangan laga kandang melawan PSM tentunya sangat penting sekali.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Katingan Periode 2020-2024

“Kerja keras pemain dilapangan, kita coba membuat pemain seperti tadi bisa sampai tiga gol,” ucap Gomes.

Menurutnya, di laga tersebut para pemain telah tampil baik dan sekuat tenaga dalam laga tersebut sehingga dapat mengatasi permainan PSM Makassar. Hingga berita ini diturunkan Kalteng Putra naik dua peringkat menjadi posisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. (ap)

Share :

Baca Juga

Olah Raga

Kalteng Putra Menangi Derby Kalimantan

Olah Raga

Bekuk Timor Leste, Garuda Muda Puncaki Klasemen Grup B

Olah Raga

Jamu PSM Makasar, Kalteng Putra Siap Raih 3 Poin

Olah Raga

Pelatih PSM : Kalteng Putra Bukan Lawan Yang Mudah

Olah Raga

Ditahan Imbang Persipura, Kalteng Putra Dipastikan ke Liga 2

Olah Raga

Promosikan Wisata Alam, DLH Undang Komunitas Trail Adventure

Kobar

60 Peserta Ikut Seleksi Timnas U-16 dan 19

Barito

Hadapi PON Papua, KONI Kalteng Lakukan Try Out dan Pelatda