Home / Pemprov Kalteng

Kamis, 7 November 2019 - 17:15 WIB

Jelang Munas VI APPSI, Sejumlah Gubernur Audiensi dengan Mendagri

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat berbincang-bincang dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Mendagri RI Tito Karnavian Kamis (7/10) 2019).

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat berbincang-bincang dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Mendagri RI Tito Karnavian Kamis (7/10) 2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Jelang Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke VI Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), sejumlah Gubernur yang tergabung dalam dewan APPSI menggelar pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Salah satunya yang hadir dalam audiensi tersebut diantaranya adalah Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran bersama dengan Gubernur Jakarta Anis Baswedan, Gubernur Banten, Gubernur Papua Barat, Gubernur Sumatera Barat dan Gubernur Gorontalo.

Baca Juga :  Pemprov Harapkan Dukungan GAPKI Kalteng

H Sugianto Sabran mengatakan, bahwa audiensi pihaknya dengan Mendagri adalah untuk membahas terkait dengan kesiapan kegiatan Munas VI APPSI yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta pada 25-27 November 2019.

“Alhamdulillah tadi kami sudah bertemu dengan Mendagri dan nantinya akan melakukan koordinasi lanjutan,” ucap H Sugianto Sabran, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga :  Kerjasama Media dengan Pemda Disesuaikan Karakteristik Daerah

Selanjutnya, selain melakukan koordinasi terkait kegiatan tersebut, Dewan pengurus APPSI dalam audiensi tersebut juga meminta kehadiran Mendagri pada kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) VI APSI 25-27 November 2019, sekaligus memberikan pengarahan tentang perkembangan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan hususnya di daerah.

“Nantinya kita akan dilakukan diskusi dan koordinasi mengenai pembangunan di daerah khususnya,” ujar Sugianto. (ap)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Pertumbuhan Ekonomi Jadi Perhatian Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Kawal Tahapan Pelaksanaan Pilkada

Pemprov Kalteng

Pemprov Dukung Daerah Zona Merah Terapkan Karantina Wilayah

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Peringati Harlah Pancasila

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Sampaikan Perkembangan Terkini Penanganan Covid-19

Kobar

Gubernur Kalteng Hadiri Buka Puasa Bersama di kediaman H Abdul Rasid

Metro Palangka Raya

Dua Warga Palangka Raya Terpapar Virus Corona

Pemprov Kalteng

Sambil Berurai Air Mata, Gubernur Ingatkan Warga Bahaya Covid-19