Home / Olah Raga

Sabtu, 9 November 2019 - 23:22 WIB

Jamu PSM Makasar, Kalteng Putra Siap Raih 3 Poin

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Kalteng Putra akan menjalani laga kandang melawan PSM Makassar yang diselenggarakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu (10/11/2019) kick off pukul 17.30 WIB dalam laga Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan, bahwa meskipun waktu jelang laga tersebut sangat mepet dari pertandingan sebelumnya namun para pemain Kalteng Putra telah siap dan dalam kondisi fit dalam menghadapi laga besok.

Baca Juga :  KONI Kalteng Beri Masukan Terkait Revisi UU No.3 Tahun 2005

“Pemain yang bertanding besok akan maksimal untuk meraih tiga poin. Karena kita bermain di kandang kita, selain itu pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar kita telah bertanding dengan baik,” ucap Gomes.

Sementara itu sebagai evaluasi pada laga sebelumnya dia berharap agar para pemain lebih fokus lagi dalam pertandingan serta gomes berharap kepemimpinan wasit dalam pertandingan besok agar bisa fair dalam memberikan keputusan khususnya yang menyangkut kartu kuning dan kartu merah.

Baca Juga :  Timnas Bendung Thailand

Sementara itu pemain Kalteng Kalteng Putra Erton Maran dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa siap untuk menjalani pertandingan besok serta tentunya akan bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan 3 poin.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan Kalteng Putra berada di posisi 18 Shopee Liga 1 2019 sementara itu PSM Makassar berada di posisi 9. (ap)

Share :

Baca Juga

Olah Raga

PU FC Juara Turnamen Futsal Bupati Cup 2019

Olah Raga

Geger !! Detik detik Tim Sepak Takraw Putri Indonesia Walk Out di SEA GAMES 2017

Olah Raga

Pelatih PSM : Kalteng Putra Bukan Lawan Yang Mudah

Olah Raga

Pemprov Kalteng Dorong Peningkatan Cabor Tenis Meja

Olah Raga

Memulai Adaptasi Kebiasaan Baru, SIWO Kalteng Gelar Tropeo Cup

Olah Raga

DETIK-DETIK ATLET TERJATUH DI SEA GAMES 2017

Olah Raga

Kalteng Putra Menangi Derby Kalimantan

Katingan

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Katingan Periode 2020-2024
error: Content is protected !!