Home / Kotim / Pemprov Kalteng

Sabtu, 30 November 2019 - 21:04 WIB

Gubernur Kalteng Hadiri Kemah ELY di Ujung Pandaran

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat bersalaman dengan sejumlah kepala daerah, ketika menghadiri kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat bersalaman dengan sejumlah kepala daerah, ketika menghadiri kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menghadiri kemah eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) yang digelar di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (30/11/2019).

Pada kegiatan ini, Gubernur mengatakan, bahwa kemah tersebut sebagai ajang silaturahmi dan juga wadah untuk penyegaran seusai kesibukan bekerja.

Baca Juga :  Karyawan PT. TASK Ditemukan Tewas MembusukĀ 

“Kemah ELY ini sebagai wadah untuk kita bersilaturahmi, dan refreshing, ditengah kesibukan bekerja,” ujar Sugianto Sabran, usai membuka Kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

Menurut Sugianto, pihaknya sengaja memilih tempat di Pantai Ujung Pandaran agar para peserta bisa mengikuti kegiatan kemah sambil berlibur. Karena pantai tersebut sangat indah dan bisa menjadi tempat untuk menghilangkan penat karena bekerja setiap harinya.

Baca Juga :  Warung Kosong di Jalan HM Arsyad Diamuk Si Jago Merah

“Kalau terus bekerja bisa pusing juga. Makanya perlu liburan seperti di pantai, sehingga setelah kembali bekerja bisa lebih fresh lagi saat bekerja,” ucapnya.

Sementara kemah ELY tersebut diikuti sekitar 5.000 anggota pramuka dan juga pengembira. Dalam kemah ini diadakan berbagai kegiatan kepramukaan. (ahm/adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warganet Kotim Dihebohkan Aksi Pencuri Terekam CCTV

Kotim

Pembangunan Program TMMD Terus Dipantau Dandim 1015 Sampit

Kotim

Peringati HUT RI, PT KMB Gelar Upacara Bendera dan Turnamen Olahraga

Pemprov Kalteng

KPU Kalteng Gelar Simulasi Pendaftaran Pilgub

Kotim

Pengendara Motor Mabuk Terkapar Usai Seruduk Tiang Posko Covid-19

Kotim

Lima Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet Diringkus Polisi

Kotim

Wow!! Miras Jenis Anker Bir Dijual Bebas di Hypermart Sampit

Kotim

Rumah Warga Wengga Diamuk Jago Merah
error: Content is protected !!