Home / Kotim / Pemprov Kalteng

Sabtu, 30 November 2019 - 21:04 WIB

Gubernur Kalteng Hadiri Kemah ELY di Ujung Pandaran

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat bersalaman dengan sejumlah kepala daerah, ketika menghadiri kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat bersalaman dengan sejumlah kepala daerah, ketika menghadiri kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menghadiri kemah eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) yang digelar di Bumi Perkemahan Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (30/11/2019).

Pada kegiatan ini, Gubernur mengatakan, bahwa kemah tersebut sebagai ajang silaturahmi dan juga wadah untuk penyegaran seusai kesibukan bekerja.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Kembali Anggarkan Pengadaan Lift RSUD Doris 

“Kemah ELY ini sebagai wadah untuk kita bersilaturahmi, dan refreshing, ditengah kesibukan bekerja,” ujar Sugianto Sabran, usai membuka Kemah ELY Sabtu (30/11/2019).

Menurut Sugianto, pihaknya sengaja memilih tempat di Pantai Ujung Pandaran agar para peserta bisa mengikuti kegiatan kemah sambil berlibur. Karena pantai tersebut sangat indah dan bisa menjadi tempat untuk menghilangkan penat karena bekerja setiap harinya.

Baca Juga :  Hindari Tabrakan, Truk CPO Terguling Hingga Membuat Kemacetan Panjang

“Kalau terus bekerja bisa pusing juga. Makanya perlu liburan seperti di pantai, sehingga setelah kembali bekerja bisa lebih fresh lagi saat bekerja,” ucapnya.

Sementara kemah ELY tersebut diikuti sekitar 5.000 anggota pramuka dan juga pengembira. Dalam kemah ini diadakan berbagai kegiatan kepramukaan. (ahm/adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Dandim 1015 Sampit Semangati Anggota Satgas TMMD

Kotim

Selama 2018, BKSDA Pos Sampit Terima 15 Satwa Liar Dilindungi

Kotim

Pemuda Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

TMMD Merupakan Contoh Untuk Generasi Muda Pentingnya Kebersamaan Dalam Pengerjaan

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Prioritaskan Sektor UMKM Dalam Rangka Percepatan Pemulihan Ekonomi

Kotim

Lima Tahun Jadi Buronan, Amat Akhirnya Diringkus Kejari Kotim

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Hulu Diringkus Polisi
error: Content is protected !!