Home / Barito

Rabu, 6 November 2019 - 05:25 WIB

DPRD Barsel Monitoring 7 Proyek  Multiyers

Anggota DPRD Barsel saat melaksanakan monitoring Selasa (6/11/2019).

Anggota DPRD Barsel saat melaksanakan monitoring Selasa (6/11/2019).

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memonitoring pengerjaan 7 proyek tahun jamak atau multiyers yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Barsel, Selasa  (5/11/2019).

Wakil Ketua II DPRD  Barsel Hj Enung Irawati yang juga pimpinan rombongan mengatakan, monitoring ke sejumlah mega proyek multiyers bersumber dari APBD merupakan salah satu terget DPRD Barsel sebelum memasuki tahun 2020.

“Khusus monitoring ke 7 paket proyek multiyes  itu, kita jadwalkan selama tiga hari dari hari Selasa 5 sampai Dengan Kamis 7 November 2019,” kata Hj Enung Irawati kepada Kalteng Ekspres.com, Senin (5/11/2019).

Baca Juga :  Pekerjaan Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan Tetap Utama

Ia menjelaskan, monitoring, proyek  multiyes yang  telah dilakukan tersebut merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DPRD adalah menjalankan fungsi pengawasan.

“Tujuan kita turun monitoring, untuk melihat progres, kemajuan pekerjaan, apakah 7 proyek multiyes yang ada bisa tuntas di tahun 2020,” ujar Hj Enung.

Baca Juga :  Babinsa Ampah Jadi Salah Satu Pelopor Satgas TMMD Ke 109

Senada degan Hj Enung, Ketua Komisi II DPRD Barsel Ensilawatika Wijaya , menjelaskan, dalam pengawasan pekerjaan ada beberapa point yang menjadi titik perhatian. Seperti penyerapan anggaran, ketepatan waktu dan kualitas pekerjaan.

“Kita berharap proyek multiyes di Barsel di tahun 2020 bisa selesai sesuai harapan. Untuk itu setiap melakukan monitoring dilapangan kita selalu didampingi tim Dinas  PUPR , asisten tekhnik, PPTK dan personel perusahaan,” ujarnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Berebut Proyek, Kades dan Mantan Kades Saling Bacok Hingga Bersimbah Darah

Barito

Pasar Pendopo Muara Teweh Berkobar

Barito

Kapolres Imbau Warga Barsel Waspada Karhutla

Barito

Tersinggung, Residivis Kambuhan Bacok Tiga Orang 

Barito

Dipicu Masalah Asmara, Ketua RT Nekat Bacok Warga

Barito

Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Muara Singan Pertanyakan BLT DD

Barito

Antisipasi Adanya Ancaman Keamanan, Polres Barsel Gelar Sispam Mako

Barito

Waduh…Pecatan TNI Mengamuk Bawa Sajam
error: Content is protected !!