Home / DPRD Kota

Kamis, 14 November 2019 - 16:06 WIB

Dewan Minta DPUPR Prioritaskan Bangun Jalan Belum Beraspal

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Riduanto saat memberikan keterangan kepada awak media Kamis (14/11/2019).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Riduanto saat memberikan keterangan kepada awak media Kamis (14/11/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota Palangka Raya diminta prioritaskan pembangunan infrastruktur khususnya jalan yang belum pernah diaspal.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto usai menggelar reses ke Dapil 2 yang diselenggarakan di kantor Kelurahan Menteng, Palangka Raya Kamis (14/10/2019).

Riduanto mengatakan, bahwa permasalahan yang mencakup infrastruktur tersebut merupakan masalah klasik yang menjadi usulan masyarakat di setiap mengadakan reses. Meskipun ada banyak usulan lainnya namun pembangunan jalan lingkungan yang belum diaspal sama sekali tentu harus jadi prioritas dalam pembangunan kedepannya.

Baca Juga :  Selama Ramadan, Isi dengan Kegiatan Positif

“Ada beberapa tempat yang sama sekali tidak tersentuh. Ada beberapa jalan di antaranya mulai jalan Menteng 14 sampai Menteng 21 ujung belum diaspal. Kemudian jalan Tilung 14,15,19,20 juga belum diaspal,” ungkap politisi PDIP tersebut.

Dia meminta agar dinas PUPR khususnya dapat memprioritaskan pembangunan jalan yang belum diaspal sama sekali ketimbang jalan yang sudah diaspal dan harapannya diprioritaskan terlebih dahulu.

“Untuk jalan yang sudah pernah diaspal nanti dulu, prioritaskan jalan yang belum pernah diaspal. Memang sudah pernah diusulkan dalam Musrenbang namun yang kita tekankan adalah itu untuk saat ini,” ucap Riduanto.

Baca Juga :  DPRD Kota dan Pemko Sepakati Raperda Inisiatif

Pada kesempatan ini ia berharap dengan visi dan misi Walikota yang baru yang lebih konsen pada pembangunan infrastruktur harapannya anggaran lain akan difokuskan ke pembangunan jalan salah satunya. (ap)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pastikan Ketersediaan Tabung Oksigen

DPRD Kota

Apresiasi Kesigapan Pemko Atasi Keluhan Wali Murid

DPRD Kota

Dewan Minta Masyarakat Waspada Penipuan Berkedok Bansos

DPRD Kota

Dewan Dorong Stimulus Bagi Masyarakat

DPRD Kota

Prokes Jangan Hanya Diterapkan Jika Ada Razia

DPRD Kota

Dewan Dukung Upaya Pemkot Palangka Raya Dalam Pemulihan Ekonomi

DPRD Kota

Disperindagkop Diminta Perketat Pengawasan Sembako

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Beri Reward Bagi Warga Taat Pajak