Home / Barito

Senin, 11 November 2019 - 19:42 WIB

Banggar DPRD Barsel dan TAPD Gelar Rapat KUA-PPAS

BUNTOK, KaltengEkspres.com – DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menggelar rapat gabungan untuk sinkronisasi pembahasan kebijakan umum anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Barsel Tahun 2020, di ruang rapat Komisi Gabungan DPRD, Senin (11/11/2019).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM dan didampingi Wakil Ketua I HM Yusuf SE MM, Wakil II Ketua Hj Enung Irawati, serta diikuti sejumlah ketua komisi dan anggota dewan lainnya.

Baca Juga :  Untuk Pastikan Kekuatan Satgas TMMD, Setiap Pagi Digelar Apel

Sedangkan dari TAPD dihadiri Pj Sekda Ir Syahrani MT didampingi Kepala Bappeda Edi Purwanto AP, Msi dan sejumlah kepala SOPD lainya.

“Hari ini kami bersama pihak eksekutif melakukan sinkronisasi dan rasionalisasi hasil rapat komisi-komisi terhadap KUA PPAS,” ucap Farid Yusran kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan rapat.

Baca Juga :  Kapolres Imbau Warga Barsel Waspada Karhutla

Ketua DPC PDIP Barsel itu mengatakan, di hari pertama rapat singkronisasi, pihaknya telah merampungkan pembahasan KUA- PPAS untuk komisi I dan sekitar 2/3 untuk Komisi III, sehingga sesuai jadwal untuk Selasa (12/11/2019) akan dilanjutkan pembahasan komisi III dan komisi II.

“Untuk semuanya pembahasan masih normatif, karena usulan sesuai dengan kegiatan rutin yang memang setiap tahun dibutuhkan oleh perangkat daerah sehingga kita sepakat saja,” ujarnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Barito

68 Anggota Satpol PP Ikuti Pembaretan

Barito

Pemuda Bejat di Buntok Setubuhi Paksa Anak Dibawah Umur

Barito

Desa Sibung Kembali Senyap Setelah Penutupan TMMD 109

Barito

Satgas TMMD Semprot Disinfektan di Tempat Tinggal

Barito

Kodim1012/BTK Kedatangan Tim Pendamping Lomba Kariya Jurnalistik TMMD

Barito

Tetapkan DPTHP, KPUD Barsel Gelar Rapat Pleno Terbuka

Barito

BPBD Barsel Siagakan Pos Pantau Diperbatasan Kota Buntok
error: Content is protected !!