Home / Barito

Senin, 11 November 2019 - 19:42 WIB

Banggar DPRD Barsel dan TAPD Gelar Rapat KUA-PPAS

BUNTOK, KaltengEkspres.com – DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menggelar rapat gabungan untuk sinkronisasi pembahasan kebijakan umum anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Barsel Tahun 2020, di ruang rapat Komisi Gabungan DPRD, Senin (11/11/2019).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM dan didampingi Wakil Ketua I HM Yusuf SE MM, Wakil II Ketua Hj Enung Irawati, serta diikuti sejumlah ketua komisi dan anggota dewan lainnya.

Baca Juga :  Biadab! Tak Terima Ditegur Karena Mabuk, Pemuda di Barut Bakar Rumah Orang Tuanya

Sedangkan dari TAPD dihadiri Pj Sekda Ir Syahrani MT didampingi Kepala Bappeda Edi Purwanto AP, Msi dan sejumlah kepala SOPD lainya.

“Hari ini kami bersama pihak eksekutif melakukan sinkronisasi dan rasionalisasi hasil rapat komisi-komisi terhadap KUA PPAS,” ucap Farid Yusran kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan rapat.

Baca Juga :  Dandim 1012/BTK Optimis Kegiatan TMMD Selesai Sesuai Jadwal

Ketua DPC PDIP Barsel itu mengatakan, di hari pertama rapat singkronisasi, pihaknya telah merampungkan pembahasan KUA- PPAS untuk komisi I dan sekitar 2/3 untuk Komisi III, sehingga sesuai jadwal untuk Selasa (12/11/2019) akan dilanjutkan pembahasan komisi III dan komisi II.

“Untuk semuanya pembahasan masih normatif, karena usulan sesuai dengan kegiatan rutin yang memang setiap tahun dibutuhkan oleh perangkat daerah sehingga kita sepakat saja,” ujarnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Angkut Kayu Illegal, Residivis Ditangkap Polisi

Barito

Satgas TMMD Desa Sibung Motivasi Warga Budidaya Ikan

Barito

Dewan Temukan Kejanggalan dalam KUA PPAS 2020

Barito

Asma Kambuh, Warga Kalsel Ditemukan Tewas

Barito

Bappeda Barsel Akan Lanjutkan Review RTRW Tahun 2014-2034

Barito

Barsel Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Barito

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Bersama Warga Aktifkan Pos Pantau di Desa Sibung

Barito

Polisi Periksa Empat Anggota DPRD Barsel