Home / Metro Palangka Raya

Senin, 25 November 2019 - 23:22 WIB

Anggota Ojol Minta Polisi Tangkap Penganiaya Temannya

Anggota Ojol Sanderi.

Anggota Ojol Sanderi.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sanderi salah seorang anggota ojek online menyayangkan aksi pengeroyokan yang dilakukan dua orang pemuda terhadap rekan kerjanya di Panenga Induk Kelurahan Kereng Bangkirai, Minggu (24/11/2019) siang kemarin.

Untuk itu, pihaknya meminta kepolisian segera menindaklanjuti kasus tersebut karena dinilai telah meresahkan, terlebih terjadi pada driver online yang sedang mengantar pesanan makanan.

“Pastinya ini sebuah tindakan kriminal murni, karena kawan kami saat antar orderan. Tiba tiba mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dia di keroyok hingga luka,” kata Sanderi, Senin (25/11/2019) pagi saat di bincangi KaltengEkspres.com.

Baca Juga :  Sebanyak 20 Penjudi Diangkut ke Polda Kalteng

Dikatakan Sanderi, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Selain itu, pihaknya juga mengimbau pada para driver untuk lebih berhati-hati saat bertugas.

“Kemarin malam kita sudah kumpulkan semua saksi dan mendatangi Polsek Sebangau Kita pastikan tidak ada yang melakukan tindakan di luar hukum. Kita berharap pelaku satu orang lagi bisa ditangkap,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ditinggal Olahraga, Ponsel dan Uang Raib Dibawa Kabur Pencuri

Sanderi menilai kejadian tersebut tidak bisa dibiarkan dan dirinya meminta pihak Kepolisian untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku.

“Kami berharap pelaku dihukum akan kejahatan dengan UU berlaku agar kejadian kepada rekan driver lain tidak terjadi,”ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Sanderi dan driver ojol yang lainnya akan terus mengawal kasus ini dan semuanya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini supaya kedepannya tidak ada lagi korban yang lainnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sorot Kasus Kekerasan Terhadap Anak 13 Tahun

Metro Palangka Raya

Pelaku Penggelapan Mobil Rental Diringkus Polisi 

Metro Palangka Raya

Nekat Buka, Aktivitas Karaoke di Warung Terselubung Dibubarkan Polisi 

Hukum Kriminal

Polisi Bekuk Pria Pemabuk dan Perampas Handphone

Metro Palangka Raya

Kaum Masjid Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mess

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Ungkap 13 Kasus Narkoba, 15 Orang Ditangkap 

Metro Palangka Raya

Pasangan Mesum Digerebek Polisi Saat Asik Indehoi

Metro Palangka Raya

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Dinyatakan Negatif Covid-19
error: Content is protected !!