Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 26 November 2019 - 21:34 WIB

Ahmad Diran Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPW PAN Kalteng

Sekretaris dan jajaran pengurus DPW PAN Kalteng saat menunjukkan SK dari DPP terkait penunjukan H Ahmad Diran sebagai Plt DPW PAN Kalteng.

Sekretaris dan jajaran pengurus DPW PAN Kalteng saat menunjukkan SK dari DPP terkait penunjukan H Ahmad Diran sebagai Plt DPW PAN Kalteng.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – H Ahmad Diran ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (DPW PAN Kalteng).

H Ahmad Diran yang merupakan mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode tersebut menggantikan H Darwan Ali yang telah meninggal dunia tepatnya pada hari Senin 18 November 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Kalteng Makhbub Indra Pratama dalam jumpa pers di sekretariat setempat, Selasa (26/11/2019). Hadir pula dalam kesempatan tersebut para pengurus partai dan anggota DPRD Kalteng Tomy Diran.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Prostitusi Online di Palangka Raya, 22 Remaja Ditangkap 

“Penunjukan tersebut merupakan keputusan DPP, berdasarkan Surat Keputusan A/KPTS/PAN/KU-SC/147/11/2019 tentang pengangkatan H Ahmad Diran sebagai Plt Ketua DPW PAN Kalteng,”kata Indra.

Sementara itu untuk periode penunjukkan Plt Ketua DPW PAN Kalteng menyesuaikan dengan yang sebelumnya yakni 2015-2020 sampai dengan dilaksanakannya pemilihan ketua definitif selanjutnya melalui Musyawarah Wilayah.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat kembali, kita akan rapat bagaimana caranya untuk memilih Ketua definitif yakni secara keorganisasian,” tutur Indra.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Deras, Pohon di Jalan Murjani Tumbang 

Selain itu dia juga menambahkan bahwa dipilihnya H Ahmad Diran adalah merupakan ranahnya keputusan DPP, meskipun pihaknya tidak mengusulkan nama namun dilihat dari beberapa faktor sosok tersebut dinilai tepat sebagai Plt sementara ini, apalagi mengingat tahun depan ada dua agenda politik besar yakni Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim. (ap)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tokoh Pendiri Kalteng Tutup Usia

DPRD Kota

Dewan Minta Pelaku Usaha Taati Surat Edaran Wali Kota

Metro Palangka Raya

Ini Identitas Mayat Membusuk di Ruang Kelas SMA Perintis 

DPRD Kota

Dewan Usul Pembentukan Tim Penyelesaian Sengketa Lahan

DPRD Kota

Usul Pengesahan, Dewan Gelar Paripurna Istimewa

Metro Palangka Raya

Mahasiswa UPR Diharapkan Lebih Kreatif di Era Globalisasi

Metro Palangka Raya

Berusaha Kabur, Penjambret ASN Didor Polisi 

Metro Palangka Raya

Tiga ABG Diciduk Polisi Saat Asyik Ngelem
error: Content is protected !!