Home / Seruyan

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:32 WIB

Tragis, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk CPO

IST- Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (5/10/2019).

IST- Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (5/10/2019).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor Kawasaki Nopol DA 5663 CH bernama Muhammad Dody Rizaldi tewas mengenaskan dengan kondisi kepala bercucuran darah, seusai ditabrak truk CPO Nopol KH 8461 GE yang dikemudikan Tamrin, di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 80 Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat pengendara motor ini melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Ketika melintasi lokasi kejadian, tanpa disadarinya, dari arah berlawanan datang truk CPO yang dikemudikan Tamrin oleng ke kenan seusai menyerempet pengendara lainnya, karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga :  Setrum Ikan, Warga Sembuluh Ditangkap Polisi

Akibat kejadian ini, korban seusai ditabrak jatuh terpental ke aspal dari sepeda motor kemudian tewas terkapar di jalan raya. Sementara sepeda motornya hancur terseret dan terlindas truk.

“Saat kejadian kita melihat sepeda motor melaju kemudian ditabrak truk yang oleng seusai berserempet dengan sepeda motor lainnya, hingga terseret dan terlindas motornya. Sementara korban terjatuh terpental dari motor kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Anto salah seorang pengendara yang melintasi lokasi kejadian via ponsel Sabtu (5/10/2019).

Seusai kejadian lanjut dia, jasad korban langsung dievakuasi petugas Satlantas Seruyan ke rumah sakit. Sementara sepeda motor dan truk langsung diamankan ke tepi jalan.

Baca Juga :  Warga Tumbang Manjul Tewas Laka Tunggal

Terpisah Kasatlantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa ini sudah ditangani anggotanya yang berada di Pospol setempat, dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Kejadian ini laka beruntun, dimana awalnya terjadi serempatan antara truk CPO yang dikemudikan Tamrin dengan pengendara motor bernama Rusdi. Saat kejadian ini, naasnya truk oleng masuk jalur kanan yang dikendarai korban Muhammad Dody, sehingga mengakibatkan ia tertabrak truk tersebut, dan meninggal dunia,”ungkapnya. (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Jasad Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Puluhan Personel Polres Seruyan Disiagakan di Titik Rawan

Seruyan

Gelar Ramah Tamah di Rumahnya, Pjs. Bupati Seruyan Beri Bantuan Lansia

Seruyan

Pemkab Apresiasi TMMD di Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Ingatkan SOPD Buat Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

Seruyan

Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Deklarasikan Pemilu Damai 2019

Seruyan

Pengedar Sabu Asal Sampit Diringkus Polisi di Sembuluh