Home / Seruyan

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:32 WIB

Tragis, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk CPO

IST- Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (5/10/2019).

IST- Jasad korban saat tergeletak di lokasi kejadian Sabtu (5/10/2019).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor Kawasaki Nopol DA 5663 CH bernama Muhammad Dody Rizaldi tewas mengenaskan dengan kondisi kepala bercucuran darah, seusai ditabrak truk CPO Nopol KH 8461 GE yang dikemudikan Tamrin, di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 80 Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat pengendara motor ini melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Ketika melintasi lokasi kejadian, tanpa disadarinya, dari arah berlawanan datang truk CPO yang dikemudikan Tamrin oleng ke kenan seusai menyerempet pengendara lainnya, karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga :  Minim Pengepul, Warga Sembuluh Kesulitan Pasarkan Ikan

Akibat kejadian ini, korban seusai ditabrak jatuh terpental ke aspal dari sepeda motor kemudian tewas terkapar di jalan raya. Sementara sepeda motornya hancur terseret dan terlindas truk.

“Saat kejadian kita melihat sepeda motor melaju kemudian ditabrak truk yang oleng seusai berserempet dengan sepeda motor lainnya, hingga terseret dan terlindas motornya. Sementara korban terjatuh terpental dari motor kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap Anto salah seorang pengendara yang melintasi lokasi kejadian via ponsel Sabtu (5/10/2019).

Seusai kejadian lanjut dia, jasad korban langsung dievakuasi petugas Satlantas Seruyan ke rumah sakit. Sementara sepeda motor dan truk langsung diamankan ke tepi jalan.

Baca Juga :  Bupati Sebut Guru Berkualitas Berperan Tingkatkan Pendidikan

Terpisah Kasatlantas Polres Seruyan AKP Johari Fitri Casdy ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa ini sudah ditangani anggotanya yang berada di Pospol setempat, dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Kejadian ini laka beruntun, dimana awalnya terjadi serempatan antara truk CPO yang dikemudikan Tamrin dengan pengendara motor bernama Rusdi. Saat kejadian ini, naasnya truk oleng masuk jalur kanan yang dikendarai korban Muhammad Dody, sehingga mengakibatkan ia tertabrak truk tersebut, dan meninggal dunia,”ungkapnya. (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Dorong PBS Berkontribusi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Seruyan

Dewan Apresiasi Aksi Penanaman 3,5 Ribu Bibit Mangrove

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Beri Pendampingan Petani Dapil II Seruyan

Seruyan

Pembunuh Karyawan PT BJAP Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Seruyan

Tingkatkan Keahlian Petugas Perpajakan, BPPRD Seruyan Gelar Bimtek

Seruyan

Sebelum Cuti, Sudarsono Setujui MoU Plasma Warga Pematang Limau

Seruyan

TP-PKK Seruyan Berikan Bantuan Minuman Nutrisi ke Petugas Posko Covid-19

Seruyan

Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Pemuda Seruyan Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!