Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:27 WIB

Tak Terbukti Bersalah, 9 Orang Ofisial Dibebaskan Tim Satgas

Sembilan orang yang sempat diamankan ketika dibebaskan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalteng Selasa (29/10/2019).

Sembilan orang yang sempat diamankan ketika dibebaskan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalteng Selasa (29/10/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam, akhirnya sembilan perangkat pertandingan antara Kalteng Putra vs Persela Lamongan dibebaskan oleh tim Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri dan Polda Kalteng. Kesembilan orang yang sempat ditahan ini dibebaskan karena tidak terbukti melakukan pengaturan skor seperti yang dituding sebelumnya.

Hal ini di sampaikan langsung Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan saat di konfirmasi KaltengEkspres.com di ruang Bidhumas Polda Kalteng, Selasa (29/10/2019) siang.

Baca Juga :  Tabrak Pohon, Laka Ertiga Tewaskan Satu Penumpang

Beredarnya dugaan permainan skor pada laga Kalteng Putra vs Persela Lamongan ini ternyata tidak benar, dan tidak ada kaitannya dengan permasalahan tentang gaji para pemain Kalteng Putra yang tertunggak sehingga hal ini membuat satgas anti mafia bola melakukan pengawasan.

Baca Juga :  Positif Konsumsi Sabu, Oknum Anggota Polisi Dipidana

“Tidak ada bukti kecurangan dalam pertandingan tersebut setelah dilakukan pemeriksaan kurang lebih 24 jam di Polda Kalteng,”ungkap Hendra.

Tim satgas mafia bola sebelumnya memang mengamankan setelah mendapatkan laporan tentang masalah yang ada di Kalteng Putra dan langsung dilakukan pengawasan.

“Satgas anti mafia bola mengamankan karena ada yang meminta untuk mengawasi jalannya pertandingan tersebut,” tandas Hendra. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kalteng Kembali Terima 27.000 Dosis Vaksin Sinovac

Metro Palangka Raya

Naas, IRT Tewas Usai Menabrak Belakang Truk

Metro Palangka Raya

Tiga Komplotan Kurir dan Bandar Sabu Lintas Provinsi Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Sakit Hati Dibenci Keluarga, Remaja Ini Nyaris Bunuh DiriĀ 

Metro Palangka Raya

Dua Pelaku Perdagangan Trenggiling Diringkus Polisi

Hukum Kriminal

Pejudi Tilung Nekat Tabrak Anggota Polisi

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Keberhasilan Polda Ungkap Kasus OTT Pemko

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Gagas Pembangunan Laboratorium Terpadu
error: Content is protected !!