Home / Barito

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:13 WIB

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Satu Orang Remaja

Dua sepeda motor korban saat berada di lokasi seusai kejadian Minggu (20/10/2019) malam.

Dua sepeda motor korban saat berada di lokasi seusai kejadian Minggu (20/10/2019) malam.

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Barito Utara (Barut). Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 5977 EC yang dikendarai oleh M Rizal (17) berboncengan dengan Khairi Sahreza terlibat tabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam Nopol KH 5328 EE yang dikendarai oleh Fikli (20).

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalan Poros Kalteng – Kaltim, Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Minggu (20/10/2019) malam, sekitar jam 19.30 Wib.

Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, kejadian berawal saat pengendara Yamaha Jupiter MX warna hitam Nopol KH 5977 EC yang dikendarai oleh M Rizal berboncengan dengan Khairi Sahreza (15) melaju dari arah Muara Teweh menuju arah Desa Malawaken.

Baca Juga :  Satgas TMMD Diminta Bekerja Cerdas di Tengah Pandemi

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang dikendarai Fikli melaju dengan kecepatan tinggi masuk jalur sebelahnya. Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan antara dua kendaraan tersebut.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor Jupiter MX, M Rizal  mengalami luka berat perdarahan pada bagian wajah dan meninggal dunia saat dalam perjalanan dibawa ke RSUD Muara Teweh,” kata Kasat Lantas AKP Zulyanto, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Bandar Sabu Mura Disergap Polisi

Sementara Khairi Sahreza, yang diboncenginya lanjut dia, mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan pada mata kaki kanan. Sedangkan pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria F yang dikemudikan Fikli pingsan karena mengalami patah tangan sebelah kanan dan jari tengah serta telunjuk kanannya.

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian kemudian memintai keterangan saksi dan mengevakuasi para korban,”ujarnya. (id/hm)

Share :

Baca Juga

Barito

Kades Sibung Berterimakasih Desanya Ditunjuk Jadi Pusat TMMD Reg 109

Barito

Warga Senang Jalan TMMD Lebar dan Mudah Dilewati

Barito

Polsek Dusun Hilir Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Barito

Bappeda Barsel Akan Lanjutkan Review RTRW Tahun 2014-2034

Barito

Bakar Lahan, Warga Barsel Ditangkap Polisi

Barito

Gugus Tugas Covid-19 Barsel Kembali Aktifkan Pos Pantau 

Barito

Giat Operasi Keselamatan Polres Barsel Tilang 97 Pengendara, 501 Teguran

Barito

Kabupaten Se- Das Barito Terima DIPA 2020.
error: Content is protected !!