Home / Barito

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:13 WIB

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Satu Orang Remaja

Dua sepeda motor korban saat berada di lokasi seusai kejadian Minggu (20/10/2019) malam.

Dua sepeda motor korban saat berada di lokasi seusai kejadian Minggu (20/10/2019) malam.

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Barito Utara (Barut). Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 5977 EC yang dikendarai oleh M Rizal (17) berboncengan dengan Khairi Sahreza terlibat tabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam Nopol KH 5328 EE yang dikendarai oleh Fikli (20).

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalan Poros Kalteng – Kaltim, Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Minggu (20/10/2019) malam, sekitar jam 19.30 Wib.

Kapolres Barut AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, kejadian berawal saat pengendara Yamaha Jupiter MX warna hitam Nopol KH 5977 EC yang dikendarai oleh M Rizal berboncengan dengan Khairi Sahreza (15) melaju dari arah Muara Teweh menuju arah Desa Malawaken.

Baca Juga :  Satgas TMMD 109 Bantu Warga Buka Lahan Perkebunan

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang dikendarai Fikli melaju dengan kecepatan tinggi masuk jalur sebelahnya. Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan antara dua kendaraan tersebut.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor Jupiter MX, M RizalĀ  mengalami luka berat perdarahan pada bagian wajah dan meninggal dunia saat dalam perjalanan dibawa ke RSUD Muara Teweh,” kata Kasat Lantas AKP Zulyanto, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Fraksi NPB Minta Pembayaran Gaji Guru Honorer Tidak Ditunda

Sementara Khairi Sahreza, yang diboncenginya lanjut dia, mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan pada mata kaki kanan. Sedangkan pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria F yang dikemudikan Fikli pingsan karena mengalami patah tangan sebelah kanan dan jari tengah serta telunjuk kanannya.

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian kemudian memintai keterangan saksi dan mengevakuasi para korban,”ujarnya. (id/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Dukung Kelancaran TMMD Serda Danang Salurkan Logistik Ke Kotis

Barito

Korsleting Listrik, Dua Rumah di Barito Utara Berkobar

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Bersihkan Jalan Masuk Desa Sibung

Barito

Polsek Karau Kuala Gelar Deklarasi Damai Pemilu Kada 2020

Barito

Lengkapi Bukti, Polres Barsel Periksa Penyedia

Barito

Waduh..Pelaku Tiga Kali Setubuhi Korban Secara Paksa

Barito

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Barito

Gelapkan Motor Teman, Pemuda Pendreh Diringkus Polisi