Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 15 Oktober 2019 - 10:29 WIB

Tabrak Trotoar, Remaja Tewas Terkapar Usai Balapan Liar

Korban saat tergeletak tewas di lokasi kejadian saat disambangi orang tuanya, dan anggota Satlantas Polres Palangka Raya yang melakukan olah TKP Senin (14/10/2019) tadi malam.

Korban saat tergeletak tewas di lokasi kejadian saat disambangi orang tuanya, dan anggota Satlantas Polres Palangka Raya yang melakukan olah TKP Senin (14/10/2019) tadi malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tragis dialami seorang pemuda bernama Yosua Antonio Jamin (18) yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 250R dengan plat nomor KH 4786 YB. Remaja ini tewas seketika setelah menabrak trotoar di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat kejadian tersebut warga Jalan Raden Saleh ini sempat terseret sejauh 50 meter hingga akhirnya mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan mengeluarkan darah.

Menurut pengakuan dari salah satu warga setempat Faizal (29), saat kejadian ia mendengar suara knalpot kendaraan seperti balapan liar dan mendengar bunyi suara seperti orang menabrak di lokasi yang tidak jauh dari Bandara Tjilik Riwut.

Baca Juga :  Ditinggal Olahraga, Ponsel dan Uang Raib Dibawa Kabur Pencuri

“Iya, tadi ada suara motor yang ngebut kaya balapan setelah itu saya mendengar suara keras seperti menabrak gitu,”kata Faizal.

Saat di wawancarai awak media Faizal menceritakan, bahwa korban sempat melakukan beberapa putaran dari Jalan Adonis Samad menuju ke arah Bandara Tjilik Riwut yang baru. Setelah terdengar suara benturan keras tiba-tiba beberapa motor yang balapan tadi hilang tidak terdengar lagi suara knalpot motornya dan bergegas menuju ke sumber suara tersebut.

“Langsung saya datangi mas di lokasi tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi parah serta banyak mengeluarkan darah di bagian kepala dan motor yang digunakan hancur,”ungkap Faizal.

Baca Juga :  Transparan Data, KPU Kalteng Ajak TKD 01 dan BPD 02 Pindai dan Entry CI

Petugas Satlantas Polres Palangka Raya yang mendapatkan informasi langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sampai saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi karena korban di biarkan dan ditinggalkan oleh beberapa temannya.

Sementara korban langsung di bawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan otopsi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian namun keluarga korban sudah mengetahui dan sudah berada di rumah sakit. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Masyarakat Harus Teliti Legalitas Kredit Online

Metro Palangka Raya

Pulang Larut Malam, Wanita Muda Dijambret Dua Orang Pria

Metro Palangka Raya

Tingkatkan Kinerja Pegawai, KPU Kalteng Launching K3P dan KCP

Metro Palangka Raya

Bengkel Las dan Gudang Diamuk Jago Merah

Metro Palangka Raya

Tragis, Tukang Bangunan Tewas Disengat Listrik

Metro Palangka Raya

Ditinggal Beribadah, Mobil Pegawai LPMP Dibobol Pencuri

Metro Palangka Raya

Dua Kurir Akui, 400 Gram Sabu Rencana Diedarkan di Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Penyakit Kambuh, Nelayan Tewas Terjatuh di Sungai Kahayan