Home / Kotim

Selasa, 1 Oktober 2019 - 16:03 WIB

Sopir Truk CPO Ditemukan Tewas di Musala SPBU Jemaras

IST- Anggota Polsek Cempaga saat berada di lokasi ditemukannya korban meninggal dunia Selasa (1/10/2019).

IST- Anggota Polsek Cempaga saat berada di lokasi ditemukannya korban meninggal dunia Selasa (1/10/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang sopir truk CPO bernama M Gapur (52), warga Desa Parenggean Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tak bernyawa di dalam Musala SPBU Desa Jemaras, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan meninggal dunia, seusai memarkirkan truknya, kemudian beristirahat tidur beberapa jam di surau setempat.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban awalnya datang ke SPBU setempat Selasa (1/10/2019) dini hari, sekitar pukul  00.30 WIB, kemudian memarkirkan truk CPO Nopol W 9843 UD di depan SPBU. Setelah memarkirkan truknya, korban kemudian meminta izin ke petugas Satpam SPBU untuk beristirahat sejenak di musala di kawasan SPBU setempat, karena kurang enak badan.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Kotim Bergeser Mengamankan Pilkada Serentak

Ketika beristirahat beberapa jam di dalam musala, saat petugas cleaning service SPBU berniat hendak membersihkan musala ini. Petugas tersebut kaget melihat korban terbaring tanpa bergerak.

“Saat itu, petugas cleaning service ini membangunkan korban agar pindah tidurnya. Ketika dipanggil tidak ada reaksi, saksi kemudian memeriksa tubuh dan tangan korban, akhirnya diketahui sudah meninggal dunia,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com via ponsel Selasa (1/10/2019).

Baca Juga :  Karyawan PT. TASK Ditemukan Tewas Membusuk 

Temuan ini lanjut dia, langsung dilaporkan kepada pihaknya. Menerima informasi tersebut anggotanya langsung berangkat ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban kemudian membawanya ke Puskesmas Cempaga guna dilakukan pemeriksaan.

“ Dari hasil analisa medis Puskesmas Kecamatan Cempaga, korban meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan akibat benda tumpul maupun tajam. Kita telah menghubungi pihak keluarganya, untuk membawa jasad korban ke rumah duka di Parenggean,”papar Kapolsek. (hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Tahun Jualan Zenith, Pria Asal Kalsel Akhirnya Dibekuk Polisi

Kotim

Disambar Buaya, Tangan Warga Lempuyang Putus

Kotim

Dipicu Dendam, Seorang Pria Membakar Toko dan Rumah Warga Jaya Karet

Kotim

Hantam Pembatas Jalan, Dua Remaja Masuk IGD RSUD Murjani Sampit

Kotim

Bapenda Usul Prioritas Pembangunan Bagi Kecamatan Tertib Pajak

Kotim

Tragis!! Usai Panen Buah Sawit Perusahaan, Warga Telawang Dipulangkan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Kotim

Komplotan Pengedar Ribuan Butir Zenith dan Pesta Sabu Diringkus Polisi

Daerah

Dipicu Miras, Dua Pengendara Motor Terlibat Tabrakan, Satu Tewas Terkapar
error: Content is protected !!