Home / Kobar

Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:34 WIB

Satlantas Ingatkan Warga Lengkapi Surat Berkendaraan

Anggota Satlantas Polres Kobar saat memberikan imbauan sekaligus sosialisasi terkait Operasi Zebra di ruas jalan dalam kota Pangkalan Bun, Kamis (10/10/2019).

Anggota Satlantas Polres Kobar saat memberikan imbauan sekaligus sosialisasi terkait Operasi Zebra di ruas jalan dalam kota Pangkalan Bun, Kamis (10/10/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) tak henti-hentinya memberikan imbauan dan mengingatkan warga pengendara agar melengkapi surat menyurat berkendara ketika mengendarai kendaraannya. Terutama saat digelarnya Operasi Zebra Telabang 2019 yang dimulai akhir bulan Oktober sampai awal November 2019 mendatang.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono mengatakan, imbauan ini di sampaikan agar para penggendara benar-benar memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas, disejumlah ruas jalan dalam maupun luar Kota Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Kurang dari 24 Jam, Pembunuh Wanita Paruh Baya Dibekuk Polisi

“Kita juga mengingatkan kembali kepada masyarakat apabila surat-surat nya belum lengkap hendaknya bisa mendatangi kantor Samsat dan Kantor Satlantas untuk pembuatan SIM nya, mumpung masih ada waktu untuk melengkapinya,”ujar Marsono.

Baca Juga :  Heboh!! Diduga Disunat Jin, Kelamin Bocah Sungai Tendang Terkhitan Sendiri

Bukan hanya kelengkapan surat saja yang harus diperhatikan, lanjut dia, yang paling utama adalah keselamatan berkendara hal ini sangat lah penting mengingat akhir-akhir ini masih ada kecelakaan lalulintas, karena masih kurangnya kesadaran masyarakat.(yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pesta Miras dan Seks, Enam Remaja Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Dua Mobil Tua Terparkir Depan Showroom Terbakar

Kobar

Karhutla di Kobar Nyaris Membakar Rumah Warga

Kobar

Kantor Kejari Kobar Didemo Puluhan Massa

Kobar

Melanggar Lalin, Sejumlah Pengendara Ditilang

Kobar

Dua Pengedar Sabu Spesialis Beraksi di Desa Dibekuk Polisi

Kobar

Polres Kobar Semprot Disinfektan Ruas Jalan Dalam Kota Pangkalan Bun

Kobar

Ini Motif Pelaku Pembunuh Tega Menghabisi Nyawa Bidan Cantik
error: Content is protected !!